Breaking News:

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Ini Arahannya

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan yang digelar di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jumat 3 Juli 30 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan yang digelar di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jumat 3 Juli 30 Juli 2021.

Kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M.AP, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran beserta para Kasium dan Kanit Intel Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Sanggau kemudian dilanjutkan penyampaian paparan oleh Kabagops Polres Sanggau, Kasat Intelkam Polres Sanggau dan Kapolsek Jajaran yang ditunjuk.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh PJU Polres Sanggau dan Kapolsek jajaran atas kerjasamanya dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilkum Polres Sanggau tetap kondusif.

Evaluasi Kinerja Personel, Kapolsek Sengah Temila Gelar Anev Bulanan

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Terkait dengan Karhutla/Hotspot di Kabupaten Sanggau, AKBP Raymond M. Masengi menyampaikan bahwa tidak ada kasus maupun kejadian yang menonjol dan bisa ditangani dengan baik.

“Adanya permasalahan-permasalahan yang menonjol dapat terselesaikan dengan baik, hal ini perlu terus kita pertahankan sehingga setiap permasalahan bisa terantisipasi dengan baik dan terencana,” ujar Kapolres Sanggau.

Dirinya juga mengatakan terbentuknya BJS (Bhayangkara Jip Sanggau) sebagai langkah dalam membina mitra dan dapat kita manfaatkan untuk kepentingan Dinas dalam melakukan kegiatan Sosial baik barupa Baksos maupun peninjauan lokasi Karhutla dimedan yang sulit.

Terkait pengamanan Mako, AKBP Raymond M. Masengi menyampaikan kepada para Kapolsek agar anggotanya yang bertugas jangan sampai meninggalkan Mako Polsek dalam keadaan kosong serta lakukan penjagaan ketat terutama dalam penjagaan tahanan.

“Para Kapolsek agar mengingatkan kembali anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran yang sifat merugikan Institusi maupun diri sendiri,” ucapnya.

Terkait Laka Lantas yang cukup tinggi di Wilkum Polres Sanggau, Kapolres meminta untuk dijadikan perhatian kita bersama dalam mencegah dan menjaga masyarakat jangan sampai terjadinya Kecelakaan. “Berikan himbauan baik secara langsung maupun dengan memasang rambu serta Banner himbauan, agar masyarakat dapat melihat dan membaca tulisan tersebut,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada peserta anev untuk tetap menjaga kesehatan, baik secara pribadi maupun keluarga.

Diakhir arahannya, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat di Sanggau.

“Pergantian Kapolres Sanggau yang baru semoga dapat terlaksana dengan baik dan pertahankan kinerja yang ada, yang sudah berjalan selama ini,” pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Kinerja Bulanan dalam rangka mengukur dan mengevaluasi keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi dilapangan sehingga kedepannya pelaksanaan tugas Polres Sanggau dapat berjalan lebih baik.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved