Cegah Penyebaran Covid-19, CMI Berikan Bantuan Cairan Antiseptik dan Disinfektan

Harapannya kegiatan yang dilakukan dapat membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kami.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Penyerahan bantuan berupa cairan antiseptik dan disinfektan oleh CMI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali melaksanakan program CMI Peduli dengan menyerahkan bantuan berupa cairan antiseptik dan disinfektan.

Bantuan itu digunakan untuk kegiatan penyemprotan di fasilitas publik desa di Desa Membuluh Baru, Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis 22 Juli 2021.

Sambut Idul Adha 1442 H, CMI Serahkan Hewan Kurban ke Warga Sekitar Perusahaan

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa tempat seperti sekolah, pondok pesantren, rumah ibadah dan rumah-rumah warga.

Selaku Sekretaris Desa Membuluh Baru, M. Ashari mengucapkan rasa terima kasih kepada CMI karena telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Desa Membuluh Baru mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Cita Mineral Investindo Tbk atas bantuan yang diberikan. Harapannya kegiatan yang dilakukan dapat membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kami," kata Ashari.

Peduli Gizi Anak, CMI Gelar Acara Pemberian Makan Tambahan Bergizi dan PHBS di Dua Desa

Hal senada juga disampaikan oleh Manager CSR CMI, Agustinus Mulyatmojo yang mengatakan bahwa CMI merasa tergerak dalam kegiatan penanganan penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam menangani salah satu dampak terjadinya Covid-19 di lingkungan masyarakat Desa Membuluh Baru. Kami juga berharap agar pandemi dapat segera berakhir,” ujarnya.

CMI Bantu Buka Lahan untuk Pemakaman di Desa Sandai Kanan Ketapang

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Lantaran masih tingginya tambahan kasus positif Corona, pemerintah mengimbau masyarakat memiliki tanggung jawab yang tinggi dan kolektif untuk mematuhi protokol kesehatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved