Breaking News:

Kegiatan Sat Lantas Polres Sambas, Laksanakan Apel Strong Point hingga Bagikan Masker dan Brosur

Dalam kesempatan tersebut PS Kanit Turjawali  Sat Lantas Polres Sambas menyampaikan arahan kepada para personel.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Personel Sat Lantas Polres Sambas gelar apel Strong Point, Kamis 29 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pelaksanaan apel Strong Point pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota polri yang harus dilaksanakan.

Begitu juga dengan apel pagi Polres Sambas, selain untuk menerima arahan pimpinan tentang kebijakan dalam menghadapi perkembangan situasi, apel pagi juga diharapkan untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota sat lantas Polres Sambas.

Seperti yang terlihat di halaman Pos Lantas, Kamis 29 Juli 2021 gelar Apel strong point pagi yang dipimpin oleh Aiptu Paryanto dan diikuti seluruh anggota.

Dalam kesempatan tersebut PS Kanit Turjawali  Sat Lantas Polres Sambas menyampaikan arahan kepada para personel.

”Dalam masa Pandemi Covid-19 ini diharapkan agar semua anggota selalu mentaati protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19 serta lakukan olahraga secara rutin guna meningkatkan imunitas tubuh,makan yang bergizi serta istirahat yang cukup,' jelas Paryanto.

Selain itu, lanjut Paryanto, anggota memahami tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai tupoksi/tugas pokok fungsi.

"Anggota supaya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan diri dan melaksanakan tugas utamanya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

Bagikan Brosur

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sambas mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas di simpang 3 traffic light Sambas yang berisi pesan pesan Kamseltibcar lantas yang berkeselamatan.

Penyebaran stiker dan brosur tertib berlalu lintas merupakan kegiatan penyebaran informasi preemtif untuk membudayakan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan supaya dapat diketahui dan dilaksanakan untuk ditaati dan diwujudkan oleh pengguna jalan menuju situasi kamseltibcar lantas yang berkeselamatan.

Personel Sat Lantas Polres Sambas mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas di simpang 3 traffic light Sambas, Kamis 29 Juli 2021
Personel Sat Lantas Polres Sambas mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas di simpang 3 traffic light Sambas, Kamis 29 Juli 2021

Masyarakat pengguna jalan sangat mengapresiasi kegiatan penyebaran brosur tersebut karena memperoleh informasi dan edukasi dari Kepolisian tentang lalu lintas yang berkeselamatan dan bisa melindungi diri pengendara dari ancaman laka lantas.

Pada masa pendemi covid-19 tak lupa dihimbaukan mentaati protokol kesehatan serta mentaati 6 M untuk mencegah penyebaran covid 19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved