Breaking News:

DPRD Sambas Terima Kunker DPRD Bengkayang, Fransiskus: Saling Berbagi Informasi

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus mengatakan kunker mereka ke Kabupaten Sambas adalah dalam rangka studi banding terkait

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama di Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bengkayang ke DPRD Kabupaten Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menyambut kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bengkayang, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sambas.

Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bengkayang itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus.

Kedatangan DPRD Bengkayang itu diterima lansung oleh Ketua DPRD Kab Sambas, H Abu Bakar, Wakil Ketua I DPRD Kab Sambas, Ferdinan Solihin, Wakil Ketua II DPRD Ir H Arifidiar, Wakil Ketua III DPRD, Suriadi, serta para Ketua Komisi DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus mengatakan kunker mereka ke Kabupaten Sambas adalah dalam rangka studi banding terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkayang tahun 2020.

"Karena DPRD Kabupaten Bengkayang sedang dalam proses pembahasan LKPJ Bupati Bengkayang tahun 2020," ujarnya, Kamis 29 Juli 2021.

Raih WTP Tiga Kali Bertutur, Arifidiar: DPRD dan Eksekutif Bagaikan Dua Sisi Mata Uang

Dan dipilihnya Sambas menjadi daerah kunker adalah karena Sambas sudah lebih dulu menyelesaikan pembahasan tersebut.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kabupaten Sambas sudah terlebih dahulu melaksanakan tahapan ini, Kabupaten Sambas sudah selesai menggelar Paripurna terkait LKPJ Bupati Sambas," katanya.

"Hal ini yang mendorong kami, sekarang hadir di DPRD Kabupaten Sambas," sambung Fransiskus.

Selain membahas tentang LKPJ, DPRD Bengkayang juga tertarik dengan progres Kabupaten Sambas bisa hattrick WTP dalam tiga tahun terakhir. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved