Breaking News:

Moto3

Klasemen Moto3 2021 Tebaru Jelang MotoGP Styria 2021, Cek Jadwal MotoGP Live Trans7 Akhir Pekan

Klasemen Moto3 2021 terbaru jelang balapan MotoGP Styria 2021 masih dipuncaki oleh Pembalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Pmebalap Moto3 Pedro Acosta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Moto3 2021 terbaru jelang balapan MotoGP Styria 2021 masih dipuncaki oleh Pembalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta.

Pedro Acosta lantas mengatakan kunci sukses dirinya bisa seperti saat ini karena berpikiran akan kalah sejak awal jika hanya memikirkan rekor.

Pedro Acosta menjadi salah satu rider yang menarik perhatian seluruh pencinta balap berkat pernampilan mengesankan dalam debutnya di Moto3 musim ini.

Pembalap asal Spanyol itu membuat semua orang kagum setelah meraih kemenangan dalam Grand Prix Doha, ketika start dari pit lane.

(Baca Berita Seputar Moto3 2021)

Sejak saat itu, Acosta terus mendapatkan kemenangan dan terlihat sangat sulit dikalahkan oleh pembalap-pembalap lain, yang mayoritas lebih berpengalaman.

Namun rider muda KTM ini sempat mengalami penurunan performa, yang membuatnya gagal meraih podium dalam tiga balapan beruntun, sebelum kembali menang di Sachsenring.

Klasemen Moto3 2021 Terbaru Lengkap Jadwal MotoGP Styria 2021 Live Trans7, Pedro Acosta Naik Kelas

Pedro Acosta saat ini sangat kokoh berada di puncak klasemen sementara Moto3, dengan keunggulan 48 poin atas Sergio Garcia di posisi kedua.

Keunggulan tersebut membuat pembalap 17 tahun itu berpeluang besar mencatatkan sejarah sebagai peraih titel termuda Moto3.

Saat ini, Loris Capirossi menjadi pemegang rekor tersebut dalam usia 17 tahun dan 165 hari, saat masih di kelas 125 cc, pada 1990 silam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved