Breaking News:

Olimpiade Tokyo

REKAP Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini Lengkap Link Klasemen Penyisihan Grup

Bahkan skor menegangkan diakhir-akhir set poin, Ahsan-Hendra tetap mempertahankan keunggulan satu poin dan menutup kemenangan 21-18.  

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
.
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . Alexander NEMENOV / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rekap hasil wakil Indonesia dalam pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Selasa 27 Juli 2021.

The Daddies menutup laga penyisihan terkhir grup D ganda putra dengan kemenangan atas ganda putra Korea Selatan dalam pertandingan tiga set.

Ahsan / Hendra yang sudah meraih dua kemenangan digrup D, tetap bermian optimal.

Hasilnya set pertama berhasil direbut dengan poin 21-12. Di set kedua pertandingan berlangsung sengit. Wakil Korea Solgyu Choi / Seungjae Seo tampil menekan dan agresif. 

(Update hasil dan link setreaming dapat diakses pada artikel ini )

LIVE Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini Selasa 27 Juli 2021 Cek Hasil The Minions Sekarang

Sempat ketat namun Ahsan / Hendra harus melepas set kedua dengan kekalahan 19-21. 

Pertandingan harus dilanjutkan dengan set penentuan ke tiga. Poin demi poin berlangsung ketat diraih kedua pasangan ini. 

Bahkan skor menegangkan diakhir-akhir set poin, Ahsan-Hendra tetap mempertahankan keunggulan satu poin dan menutup kemenangan 21-18.  

Sebelumnya The Minions julukan pasangan Marcus/ Kevin harus menyerah di pertandingan terakhir dari pasangan ganda putra Taiwan Yang Lee / Chi-Lin Wang (Taiwan) dalam pertandingan tiga set dengan skor 2-1.

Marcus / Kevin bahkan harus menyerah di set pertama dengan poin 18-21. Marcus / Kevin kemudian behasil membalas pada set kedua dengan kemenangan poin 21-15.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved