Breaking News:

Jerora Satu Wakili Sintang Ikuti Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Kalbar

Tim penilai lomba perpustakaan desa dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalbar mengunjungi Perpustakaan Desa Jerora Satu, Kecamatan Sintang

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim penilai lomba perpustakaan desa dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalbar mengunjungi Perpustakaan Desa Jerora Satu, Kecamatan Sintang, Senin 26 Juli 2021. Desa Jerora Satu mewakili Kabupaten Sintang, dalam Lomba Perpustakaan Desa tahun 2021. Tim penilai lomba melakukan penilaian terhadap aspek administrasi, sarana dan prasarana serta aspek kegiatan perpustakaan desa yang melibatkan masyarakat sekitarnya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Tim penilai lomba perpustakaan desa dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalbar mengunjungi Perpustakaan Desa Jerora Satu, Kecamatan Sintang, Senin 26 Juli 2021.

Desa Jerora Satu mewakili Kabupaten Sintang, dalam Lomba Perpustakaan Desa tahun 2021.

Tim penilai lomba melakukan penilaian terhadap aspek administrasi, sarana dan prasarana serta aspek kegiatan perpustakaan desa yang melibatkan masyarakat sekitarnya.

BWI Sintang Akan Manfaatkan Tanah Wakaf Agar Produktif dan Bernilai Ekonomi

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sintang, Iwan Setiadi mengatakan Desa Jerora Satu adalah desa mandiri yang merupakan salah satu desa di Kabupaten Sintang sebagai desa penerima manfaat dari program Transformsi Perpustakaan Umum Berbasis Inklusi Sosial.

"Diharapkan Perpustakaan Desa Jerora Satu akan masuk dalam posisi 6 besar dalam lomba perpustakaan ini. Dan target selanjutnya diharapkan akan busa masuk dalam skala nasional," harap Iwan.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Sintang melakukan pembinaan kepada Perpustakaan Desa Jerora Satu yang mewakili lomba perpustakaan desa tingkat provinsi kalbar tahun 2021.

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim penilai dan apresiasi kepada Desa jerora satu yang telah berusaha mempersiapkan berbagai instrumen guna memenuhi aspek yang dinilai dalam lomba perpustakaan desa tersebut.

"Semoga segala upaya yg telah dilakukan akan membuahkan hasil terbaik. Oleh sebab itu perlu dukungan berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja perpustakaan desa Jerora satu serta perpustakaan desa lainnya di kabupaten sintang," harapnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved