Breaking News:

Fahrurrofi Siapkan 10 Ribu Kader untuk Menangkan PAN pada Pileg 2024 Mendatang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Fahrurrofi mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua DPC

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Fahrurrofi saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis tanda bantuan Rumah Swadaya dari Fraksi PAN DPR-RI kepada masyarakat Sambas, Minggu, 25 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Fahrurrofi mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua DPC PAN Se-Kabupaten Sambas sudah selsai dilaksanakan.

Kata dia, setelah di pilih dan ditetapkan dia minta kader pan di setiap Kecamatan lansung bekerja. Mulai dari menyiapkan pengurus dan merencanakan program pemenangan PAN di setiap Kecamatan.

"Alhamdulillah kita sudah menghasilkan formatur untuk pengurus cabang di setiap Kecamatan di Kabupaten Sambas. Harapan kita agar bisa segera membentuk struktur di setiap Kecamatan, sehingga kedepan program Partai akan lancar dan mulus," ujarnya, Minggu 25 Juli 2021.

Setelah tahapan Muscab ini kata dia, untuk menjawab keinginan dari ketua DPW PAN Kalimantan Barat, agar PAN bisa menang di Sambas. Mereka akan segera melakukan pemantauan terhadap kader dan calon kader yang potensial untuk bisa tampil di Pileg 2024.

DPD PAN Sambas Gelar Muscab Pemilihan DPC

"Sudah, kita coba sejak dini melakukan seleksi dan memantau progres di lapangan. Dan kita yakin kader-kader yang muncul itu adalah kader potensial dan unggul yang akan menduduki Berbagai posisi kedepannya," ungkapnya.

Karenanya kata dia, mereka sudah merencanakan untuk menjaring sedikitnya 10 ribu kader PAN Se-Kabupaten Sambas untuk bisa bersama-sama memenangkan PAN di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dan bisa membawa Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang di usung oleh PAN menuju periode ke-dua.

"Kita sedapat mungkin memang menjaring kader potensial. Dan kita juga akan menyiapkan 10 ribu kader untuk memenangkan PAN di Kabupaten Sambas, sehingga kedepannya harapan kita itu bisa terlaksana," tegas Wakil Bupati Sambas itu.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Misni Safari mengatakan, selain memiliki program 10 ribu Kader. PAN Sambas juga menargetkan bisa meraih suara potensial dari kalangan Milenial.

Untuk itu, mereka sudah menyiapkan berbagai program, mulai dari keagamaan hingga program sosial kemasyarakatan yang nantinya diharapkan bisa menarik simpatisan untuk memenangkan PAN pada Pileg 2024 mendatang. 

"Kedepannya kita juga memiliki banyak program yang kita siapkan untuk pemuda Kabupaten Sambas, sehingga kesadaran politik anak muda kedepan meningkat. Dan terdidik secara politik, kita sudah siapkan programnya seperti kegiatan keagamaan, sosial dan lainnya," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved