Breaking News:

Polres Sanggau Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Dokes Polres Sanggau juga dibantu langsung dari Dinas Kesehatan yang ikut serta melaksanakan administrasi dan Pemberian vaksin tahap II

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Dokes Polres Sanggau kembali menggelar pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di basement Polres Sanggau, Sabtu 24 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Dokes Polres Sanggau kembali menggelar pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di basement Polres Sanggau pada Sabtu 24 Juli 2021.

Pelaksanaan vaksin yang dipimpin Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto melalui Paurkes Polres Sanggau Ipda Narsin melaksanakan vaksin lanjutan tahap II terhadap masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap pertama.

Dalam pelaksanaan yang dimulai pukul 08.00 wib tersebut diikuti sebanyak kurang lebih 100 orang penerima vaksin secara bergantian diruang tunggu setelah selesai dilanjutkan penerima vaksin selanjutnya, dengan jumlah total penerima vaksin yang terdaftar hingga 360 orang untuk tahap II.

“Ini bertujuan untuk menghindari kerumunan pada saat pemberian vaksin,” ucap Kompol Suparwoto.

Dokes Polres Sanggau juga dibantu langsung dari Dinas Kesehatan yang ikut serta melaksanakan administrasi dan Pemberian vaksin tahap II tersebut.

Menurut keterangan dari pihak dokes Polres Sanggau jumlah vaksin yang digunakan untuk hari ini sebanyak 36 vial.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved