Breaking News:

Direktur RS Kota Sebut Stok Tabung Oksigen Masih Aman Hari Ini Hingga Besok

Meskipun diakuinya untuk stok tabung oksigen belum stabil, namun pihaknya selalu berupaya untuk menjaga ketersediaan stok tabung oksigen

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Direktur RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie dr. Rifka., MM saat menunjukan stok oksigen rumah sakit, Senin 5 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Muhammad Alkadrie Kota Pontianak, dr. Rifka, MM menyampaikan, bahwa untuk stok tabung oksigen hari ini 24 Juli 2021 sampai 25 Juli 2021 masih tersedia.

Diman ia katakan untuk kebutuhan tabung oksigen setiap harinya mencapai 100 tabung oksigen.

Sedangkan untuk ketersediaan tabung oksigen saat ini sebanyak 170 tabung.

"Kalau stok tabung oksigen hari ini aman sampai besok. Hari ini ada 170 tabung. Sedangkan kebutuhan harian 100 tabung," kata dr Rifka, Sabtu 24 Juli 2021.

Cara Mendapatkan Oksigen Gratis Pemprov Kalbar untuk Isolasi Mandiri ! Cek Lokasi & Syarat Prosedur

Meskipun diakuinya untuk stok tabung oksigen belum stabil, namun pihaknya selalu berupaya untuk menjaga ketersediaan stok tabung oksigen di rumah sakit Kota.

"Stok memang belum stabil dan masih berjuang terus, karena setiap hari antri oksigen," ujarnya.

Hingga saat ini pun, pihaknya masih mendatangkan atau mensuplai tabung oksigen dari PT Mega yang terletak di Batu Layang Pontianak Utara Kalimantan Barat.

"Setiap hari kami dari pihak rumah sakit selalu berjuang untuk mendapatkan stok oksigen untuk menyelamatkan pasien-pasien di Rumah Sakit yang membutuhkan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved