Breaking News:

Raisa Tunjukkan Prestasi Dunia Musik, Wajahnya Terpampang Jelas di Billboard Times Square New York

Kabar bahagia datang dari musisi Tanah Air, Raisa. Baru-baru ini wajahnya terpampang jelas di billboard Times Square, New York.

Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Kabar bahagia datang dari musisi Tanah Air, Raisa. Baru-baru ini wajahnya terpampang jelas di billboard Times Square, New York. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Karir Raisa yang cemerlang akhirnya membuat dirinya bangga karena ia mampu bersaing di industri musik tanah air dan internasional.

Sekilas tentang Raisa, bakat menyanyi Raisa muncul sejak usia dini.

Di usia 3 tahun, Raisa sering tampil berpura-pura seperti penyanyi sungguhan di atas panggung.

Musikalitas Raisa banyak terinspirasi dari musisi kenamaan Amerika Serikat seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Joss Stone.

Dikutip dari Wikipedia, pada awal karier bernyanyinya, Raisa sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta.

[Update Informasi Menarik Lainnya Disini]

Daftar Pemenang AMI Award 2020 : Banyak Kategori Penghargaan ! Dari Noah, Raisa Hingga Marion Jola

Pada 2008, Raisa pun pernah menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante,[1] yang merupakan cikal bakal dari berdirinya band Vierra (sekarang Vierratale).

Pada awal berdirinya, Andante mempunyai 5 orang personel yaitu Raisa, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio sendiri, tetapi karena pihak label menginginkan konsep yang berbeda, Raisa terpaksa dieliminasi dari band tersebut.

Raisa banyak menyanyi reguler di kafe-kafe musik. Dari kesempatan menyanyi di kafe-kafe tersebut, Raisa mendapatkan banyak peluang dalam karier bermusik.

Billboard Times Square

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved