Breaking News:

Penemuan Mayat di Parit H Muksin, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Sudiharto di temukan sudah meregang nyawa saat terbaring di kasur yang ada di rumah yang berada di areal komplek perumahan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hadi
penemuan mayat di Komplek perumahan yang berada di jalan Parit H Muksin Kec Sui Raya pada Rabu 21 Juli 2021 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Polisi tak ketemukan adanya bekas tindak kekerasan terkait penemuan mayat di Komplek perumahan yang berada di jalan Parit H Muksin Kec Sui Raya pada Rabu 21 Juli 2021 malam sekitar pukul 20.00 WIB

Mayat yang di temukan berjenis kelamin pria dengan identitas bernama Sudiharto (54) dengan alamat di KTP tercatat Jln.Atot Ahmad Kel sungai beliung kec Pontianak barat kota Pontianak.

Sudiharto di temukan sudah meregang nyawa saat terbaring di kasur yang ada di rumah yang berada di areal komplek perumahan.

Informasi di peroleh, mayat di temukan bermula pada hari Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB, kecurigaan Endang yakni pihak keluarga korban yang khawatir dengan keadaan korban, lantaran dari pagi sampai siang hingga sore hari korban tak merespon saat di telepon.

Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Rasau Jaya Umum Kubu Raya

Kemudian pihak keluarga, meminta bantuan Udin tetangga korban, untuk mengkroscek keberadaan korban di rumah, namun saat di kroscek dengan mengintip dari jendela melihat korban sudah dalam keadaan terkangkang di dalam kamar.

kemudian Udin segera memberi tahu ke Endang bahwa korban berada di dalam kamar dalam keadaan baring dengan kaki ngangkang, dan kemudian Endang bersama keluarga korban yang lain serta tetangga langsung mendobrak pintu rumah korban.

Pada kesempatan yang sama, pihak warga setempat memberitahukan kejadian tersebut ke aparat kepolisian Polres kubu raya.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko membenarkan adanya penemuan mayat di komplek perumahan jalan Parit H Muksin dan di duga meninggal dunia akibat sakit

Mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak ini mengatakan untuk sementara hasil penyelidikan pada korban dan di lokasi penemuan mayat tak di ketemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada korban.

"Tidak ada tanda2 kekerasan, di duga karena sakit,"kata Jatmiko pada Tribun Pontianak

Dikatakannya, pihaknya sudah melakukan Olah TKP, melakukan pemeriksaan dengan minta keterangan saksi setempat, serta Melakukan visum Luar terhadap korban. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved