Breaking News:

KHAZANAH ISLAM

DOA Shalat Tahajud Lengkap untuk Doa Setelah Tahajud dan Artinya, Cek Juga Bacaan Doa Setelah Witir

Terdapat beberapa alternatif bacaan doa Shalat Tahajud lengkap dari alternatif bacaan doa setelah Tahajud dan artinya yang diajarkan Rasulullah SAW

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
GRAFIS TRIBUN PONTIANAK/ENRO
BERIKUT ALTERNATIF BACAAN DOA Shalat Tahajud Lengkap untuk Doa Setelah Tahajud dan Artinya, Cek Juga Bacaan Doa Setelah Witir Arab Latin dan Artinya. Cek di artikel ini Kamis 22 Juli 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut kami tampilkan ulasan untuk kumpulan doa shalat Tahajud lengkap untuk alternatif doa setelah Tahajud dan artinya serta dzikir dan doa setelah Witir.

Dengan ulasan kumpulan doa sholat Tahajud lengkap untuk alternatif doa setelah Tahajud dan artinya tentunya diharapkan akan menjadi satu di antara alternatif yang bisa Anda pilih dalam amalan doa-doa setelah menunaikan ibadah sholat sunnah satu ini.

Terdapat beberapa alternatif bacaan doa Shalat Tahajud lengkap dari alternatif bacaan doa setelah Tahajud dan artinya tersebut.

Termasuk doa yang biasa diamalkan Rasulullah SAW untuk dilafazkan setelah seorang Muslim menunaikan ibadah di waktu mustajab ini.

DOA Sholat Tahajud yang Mustajab Arab dan Latin, Cek Kumpulan Dzikir dan Doa Sesudah Sholat Tahajud

Satu di antara doa tersebut terdapat dalam hadist Rasulullah SAW dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma.

Dalam hadist tersebut dijelaskan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila melakukan shalat di tengah malam, beliau membaca doa iftitah:

اَللّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ نُوْرُ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ، وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ قَيِّمُ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ، وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ، أَنْتَ الْحَقُّ، وَوَعْدُكَ الْحَقُّ، وَقَوْلُكَ الْحَقُّ، وَلِقَاؤُكَ الْحَقُّ، وَالْجَنَّةُ حَقٌّ، وَالنَّارُ حَقٌّ، وَالسَّاعَةُ حَقٌّ،

اَللّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ، وَبِكَ آمَنْتُ، وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ، وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ، وَبِكَ خَاصَمْتُ، وَإِلَيْكَ حَاكَمْتُ. فَاغْفِرْ لِيْ مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ، وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ، أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ، أَنْتَ إِلٰهِيْ لاَ إِلٰهَ إِلاَّ أَنْتَ

Artinya:

“Ya Allah, hanya milik-Mu segala puji, Engkau cahaya langit dan bumi serta siapa saja yang ada di sana,"

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved