Breaking News:

Lewat Meals Donation, Ibis Pontianak Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Nakes

Tidak hanya sebatas bagi para tenaga medis saja, namun para donatur juga dapat berbagi kepada banyak pihak diantaranya para yatim piatu

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Program Meals Donation Ibis Pontianak City Center. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diberlakukannya kembali aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mengakibatkan aktivitas masyarakat menjadi sangat terbatas.

Para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan terus menerus berjuang keras untuk melawan pandemi ini tanpa henti.

Khusus Hotel Ibis Pontianak City Center telah mengambil langkah untuk inovasi dalam memberikan service terbaik bagi para tamunya dan sebagai wujud rasa kepedulian kepada para pihak tenaga kesehatan, Hotel Ibis Pontianak City Center menghadirkan promo “Meals Donation” ini.

Penerapan PPKM Level 4 di Kota Pontianak hingga 25 Juli 2021, Berikut Penjelasan Edi Kamtono

Gerakan inovasi ini lebih mengajak partisipasi masyarakat untuk bahu-membahu berdonasi makanan melalui Promo Berbagi Kebaikan dan berdonasi kepada para tenaga medis di berbagai rumah sakit  yang tersebar di area Kota Pontianak dan sekitarnya.

Tidak hanya sebatas bagi para tenaga medis saja, namun para donatur juga dapat berbagi kepada banyak pihak diantaranya para yatim piatu serta mereka yang membutuhkan bantuan.

General Manager Mercure & ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop mengungkapkan bahwa para tenaga kesehatan yang berada di garis depan telah berjuang dengan penuh dedikasi dan terus berpacu tanpa mengenal waktu untuk melayani dan merawat para pasien.

Ibis Pontianak Ajak Masyarakat Nikmati Makan Malam Eksklusif dengan Live Cooking Show

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk perjuangan pahlawan masa kini di masa pandemi ini.

"Melalui Meals Donation, kami ingin mengajak partisipasi masyarakat di Kota Pontianak untuk turut berkontribusi dalam membantu serta mendukung para tenaga medis yang tengah berjuang saat ini melalui donasi penyediaan makanan bagi mereka. Meskipun sederhana, kami yakin hal ini dapat menjadi semangat bagi para Nakes,” ujar Riganda.

Saat ini masyarakat dapat memesan Meals Donation ini seharga 40.000 Nett/ Pax dengan pilihan menu seperti Ebi Furai Curry yang merupakan paduan olahan udang dengan baluran tepung yang gurih dengan rasa saus kari ala Chef Ibis Pontianak yang lezat.

Nakes Gugur Karena Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan pada Ahli Waris

Pilihan lainnya menu Chicken Katsu Curry yang merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved