Breaking News:

Pulihkan Tingkat Okupansi Hotel, Mercure & Ibis Tawarkan Ragam Promo Menarik

untuk Mercure Pontianak akan ada program Ramadhan Delight. Tamu yang buka puasa di sana akan bisa mencicipi sajian nusantra namun dikombinasikan Asia

TRIBUN/ISTIMEWA
General Manager Mercure-Ibis Pontianak, Riganda Togatorop berbincang dengan jurnalis Pontianak, di Hotel Mercure Pontianak, Selasa 23 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pandemi Covid-19 membuat bisnis perhotelan terus berbenah. Hal ini pula yang dilakukan oleh Manajemen Mercure-Ibis Pontianak City Center.

General Manager Mercure-Ibis Pontianak, Riganda Togatorop, dalam acara berbincang dengan media pada Selasa 23 Maret 2021, menuturkan beberapa program dikeluarkan dua hotel dibawah naungan Accor ini untuk memulihkan tingkat okupansi hotel.

"Selama pandemi tingkat okupansi hanya 35 persen, makanya beragam cara dan promo terus digalakkan. Untuk sekarang ini mulai menunjukkan tren kenaikan dan kita harapkan ini terus membaik. Caraya dengan kami siapkan program untuk mendukung pemulihan ini," kata Riganda. 

Mercure & Ibis Pontianak Sediakan Fasilitas PCR-Rapid Test di Hotel

“Saat ini untuk Mercure memiliki program Wow Staycation. Ini kita menyasar segmen keluarga. Jadi tamu yang memesan dua kamar atau kamar dengan fasilitas connecting room, untuk kamar keduanya dia akan mendapatkan harga spesial,” ungkap Riganda.

Masyarakat yang ingin bersantai atau tidak mesti keluar kota, maka bisa mengambil promo ini menginap di hotel saat akhir pekan dan mendapatkan harga khusus dengan dua kamar tersebut.

Program lainnya untuk memulihkan tingkat kunjungan ke Mercure yakni dengan menghadirkan acara BBQ setiap Sabtu Malam.

Acara ini cocok untuk masyarakat yang ingin kumpul dengan keluarga, kerabat, dan teman-temannya.

BBQ diadakan di tepi kolam renang, dengan sajian live cooking serta live music. Paling penting pula, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ibis Pontianak Ajak Masyarakat Nikmati Makan Malam Eksklusif dengan Live Cooking Show

“Kami lihat antusias sangat bagus. Bahkan akhir pekan kemaren kunjungannya mencapai 100-an orang. Dan kami tetap menjaga penerapan protokol kesehatan untuk tetap dijalankan,” sampainya.

Sementara untuk Ibis Pontianak memiliki program Ibis Table.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved