Breaking News:

Kapolsek Sanggau Ledo Lakukan Pengamanan Proses Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19

Kita lakukan pengawalan pasien meninggal yang positif Covid mulai dari rumah almarhum menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lembang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. bersama Bhabinkamtibmas Lembang, Polsek Sanggau Ledo melaksanakan Pam giat pelaksanaan pemakaman Jenazah terkonfir Covid-19 secara Prokes, Selasa 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka, menjaga, memelihara Kamtibmas dan Cegah Penyebaran / Penularan Covid-19, Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. bersama Bhabinkamtibmas Lembang Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang melaksanakan Pam giat pelaksanaan pemakaman Jenazah terkonfir Covid-19 secara Prokes, Selasa 20 Juli 2021.

Bertempat di Makam Umum Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo Minggu sore telah dilaksanakan Pemakaman Jenazah Terkonfirm Covid-19, seorang laki-laki warga dusun Sumpin desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, dan Petugas pemakaman semua menggunakan APD lengkap.

Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 tersebut.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. menyampaikan, bahwa di wilayahnya mendapat informasi tentang adanya warga desa Lembang yang meninggal karena positif Covid-19 di rumahnya, menyikapi hal tersebut kita siapkan personil dalam pengawalan dan Pengamanan sampai acara pemakaman.

Personel Polsek Sanggau Ledo Amankan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

“Kita lakukan pengawalan pasien meninggal yang positif Covid mulai dari rumah almarhum menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lembang,” jelas Dwiyanto Bhanu Susilo.

"Pemakaman kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan APD kepada para petugas yang melakukan proses pemakaman yaitu dari warga sekitar yang sudah terbentuk satgas Covid-19,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Sanggau Ledo juga ikut melaksanakan pemakaman dengan menggunakan APD lengkap.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved