Breaking News:

Dian Eka Berkurban Delapan Ekor Sapi, Harap Dapat Kurangi Beban Masyarakat di Masa Pandemi

Satu diantara anggota DPRD Kota Pontianak, Dian Eka Muchairi berkurban sebanyak delapan ekor sapi untuk masyarakat di perayaan hari kedua Idul Adha 14

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara anggota DPRD Kota Pontianak, Dian Eka Muchairi saat menyerahkan secara simbolis kurban daging sapi untuk disalurkan ke masyarakat pada perayaan hari kedua Idul Adha 1442 H pada Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara anggota DPRD Kota Pontianak, Dian Eka Muchairi berkurban sebanyak delapan ekor sapi untuk masyarakat di perayaan hari kedua Idul Adha 1442 H pada Rabu 21 Juli 2021.

Ke delapan ekor sapi itu dibagi Eka untuk masyarakat sekitar sebanyak tiga ekor, masyarakat di Pontianak Timur tiga ekor dan duanya disalurkan ke desa yang ada di Landak dan Kapuas Hulu.

Menurut politisi Hanura ini, kurban yang dilaksanakan merupakan hal yang biasa dilakukannya setiap tahun. Bahkan jauh sebelum dirinya menjadi anggota DPRD.

Masjid Agung Al-Muawwanah Sanggau Potong Hewan Kurban, Dipantau Langsung Disbunnak dan Kemenag 

"Ini kurban kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun, dan selalu kita salurkan masyarakat. Umumnya setiap tahun ramai, namun karena covid sekarang kita batasi," kata Dian Eka saat ditemui ketika memantau pembagian daging sapi.

Penyaluran daging kurban ini, dikatakan Dian Eka juga dibagi untuk ke rumah ibadah atau masjid dan juga pondok pesantren.

Ia berharap pada masa pandemi ini dan juga PPKM darurat daging kurban yang dibagikan dapat membantu masyarakat untuk konsumsi sehari-hari.

"Daging kurban ini kita harapkan bisa mengurangi beban masyarakat dimasa PPKM dan pandemi seperti ini," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved