Breaking News:

Polsek Silat Hilir Gelar Giat Ops Pengetatan Prokes di Posko PPKM Penyekatan Terpadu Simpang Silat

Saya berharap agar masyarakat Kapuas Hulu khususnya Silat Hilir untuk tidak berpergian ke Luar Kota dahulu

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Silat Hilir
Personel Polsek Silat Hilir melaksanakan giat Ops Pengetatan Prokes di Posko PPKM Penyekatan Terpadu, Senin 19 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Silat Hilir melaksanakan giat Ops Pengetatan Prokes di Posko PPKM Penyekatan Terpadu, Senin 19 Juni 2021.

Pada giat Ops Pengetatan Prokes PPKM dimana petugas terdiri dari beberapa unsur yaitu dari Polri/ Polsek Silat Hilir, Koramil dan dari Puskesmas Kec.Silat Hilir , Pos tersebut berada di jalan Lintas Selatan tepatnya di Dusun Sidorejo Desa Miau Merah Kecamata Silat Hilir.

Kapolsek Silat Hilir IPDA Didik Rianto mengatakan bahwa Posko Pengetatan ini bertugas untuk mengawasi dan mendatakan warga yang masuk dari luar daerah Kapuas Hulu khususnya Silat Hilir.

"Setiap warga yang akan berpergian akan kami periksa dan Bila perlu akan Kami Swab Antigen satu persatu dan pembagian Masker kepada setiap pengguna jalan guna mengatisipasi penyebaran virus covid-19," jelas Didik Rianto.

"Saya berharap agar masyarakat Kapuas Hulu khususnya Silat Hilir untuk tidak berpergian ke Luar Kota dahulu, kita ikuti anjuran dari pada Pemerintah agar tidak melaksankan berpergian saat pandemi covid-19, sayangi keluarga kita yang akan kita kunjungi, kita tidak tau apakah kita dalam keadaan sehat atau tidak, jangan sampai karena nekat berpergian keluarga kita terkena virus covid-19 akibat kita bawa saat perjalanan mudik. Bersatu keselamatan No.1,"  tutup  Didik Rianto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved