Breaking News:

Idul Adha

Pemda Ketapang Serahkan Seekor Sapi ke Masjid Al-Ikhlas, Total 7 Sapi Dibagikan ke Sejumlah Masjid

Usai penyerahan, Farhan mengatakan bahwa untuk hewan kurban yang diserahkan ke masjid Al-Ikhlas berjumlah satu ekor sapi.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemda Ketapang Melalui Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Menyerahkan Langsung Satu Ekor Sapi untuk Kurban ke Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang melalui Wakil Bupati Ketapang Farhan menyerahkan hewan kurban ke pengurus masjid Al-Ikhlas Ketapang, Senin 19 Juli 2021.

Usai penyerahan, Farhan mengatakan bahwa untuk hewan kurban yang diserahkan ke masjid Al-Ikhlas berjumlah satu ekor sapi.

Begitu pula dengan masjid - masjid lain yang sebelumnya sudah diserahkan.

Kapolres-Dandim Ketapang Cek Prokes PPKM dan Bagikan Paket Sembako ke Pedagang

"Bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1442 H, khusus masjid Al-Ikhlas Pemda Ketapang menyerahkan satu ekor sapi," kata Farhan saat diwawancarai awak media.

Farhan menyebut, Pemda Ketapang akan konsisten memberikan bantuan. 

Tidak hanya ke masjid - masjid, namun juga rumah-rumah ibadah agama lain sesuai kemampuan keuangan darah.

"Dengan program Ketapang Peduli, kami akan memberi bantuan sesuai kemampuan keuangan daerah. Selain masjid, gereja, kelenteng, pek kong dan rumah ibadah lainnya Juga menjadi perhatian Pemda untuk dibantu," tegas Farhan.

Untuk diketahui, pada perayaan Idul Adha 1442 H, Pemda Ketapang sedikitnya menyerahkan tujuh ekor hewan kurban jenis sapi ke sejumlah masjid di Ketapang. (*)

(Update Informasi Seputar Smart Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved