Breaking News:

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Perayaan Idul Adha 1442 H

Apel ini tentunya sudah menerapkan Protokol kesehatan yang ketat dan selalu memeriksa keadaan anggota yang akan melakukan pengaman malam nanti

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P., memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Perayaan Idul Adha 1442 H Diwilayah Hukum Polres Kapuas Hulu di halaman Mako Polres Kapuas Hulu, Senin 19 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P., Memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Perayaan Idul Adha 1442 H Diwilayah Hukum Polres Kapuas Hulu dihalaman Mako Polres Kapuas Hulu, Senin 19 Juli 2021.

 “Sore ini kita melaksanakan Apel Gabugan dalam Pengamanan Malam Perayaan Idul Adha 1442 H diwilayah hukum kab. Kapuas Hulu, Kegiatan merupakan media koordinasi dan sinkronisasi terhadap Pengamanan perayaan malam dan pada saat hari Sholat Idul Adha,” jelas Kapolres Kapuas Hulu saat beri pengarahan.

Apel ini dihadiri oleh Forkopimda kab. Kapuas Hulu serta perwakilan dari beberapa instansi dalam menjadi peserta apel gabungan ini.

Apel ini tentunya sudah menerapkan Protokol kesehatan yang ketat dan selalu memeriksa keadaan anggota yang akan melakukan pengaman malam nanti.

Kapolres kapuas Hulu juga menyampaikan terkait dalam perayaan tersebut kita semua juga harus mematuhi aturan pemerintah khususnya Pemda Kapuas Hulu sudah mengeluarkan surat edaran Bupati terkait dengan petunjuk teknis penyelenggaraan malam takbir, shalat Idul Adha dan pelaksanaan kurban. Masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan ketentuan yang ada.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini dan kita semua mengikuti aturan yang sudah ada, mari kita bersama-sama berharap agar penyebaran Covid-19 dikab. Kapuas hulu dapat kita tekan sehingga kita aman dari peryebaran Virus covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved