Breaking News:

PUBG Mobile

Jadwal Wakil Indonesia Bigetron RA di PMWI 2021, Total Hadiah PUBG Mobile World Invitational Rp 32 M

PMWI 2021 bakal menyediakan gabungan hadiah amal senilai US$ 3 juta atau setara dengan Rp 43 miliar.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
PUBG Mobile
Jadwal Wakil Indonesia Bigetron RA di PMWI 2021, Total Hadiah PUBG Mobile World Invitational Rp 32 M 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tencent Games bekerjasama dengan Gamers Without Borders mengumumkan PUBG Mobile World Invitational (PMWI) yang pertama.

Turnamen ini akan menampilkan 32 tim terbaik dari seluruh dunia mewakili negara mereka dalam memperebutkan hadiah berupa donasi senilai 3 juta USD atau sekitar lebih dari 43 miliar rupiah mulai tanggal 22 Juli.

PMWI akan menjadi acara online yang dibagi menjadi dua divisi, Timur dan Barat, dengan gelar juara untuk masing-masing wilayah.

Tim teratas dari setiap divisi nantinya dapat memilih dari beberapa organisasi Humanitarian Aid yang akan menerima pembagian hadiah mereka, mendukung misi PMWI dan Gamers Without Borders dalam memerangi Covid-19.

(Baca Berita Seputar PUBG Mobile Disini)

“Menyusul kesuksesan PUBG Mobile World League Season Zero dan PUBG Mobile Global Championship pada tahun 2020 lalu, kami sangat senang bisa sekali lagi memperluas rangkaian turnamen global kami dengan World Invitational.

UPDATE PUBG Mobile - Tencent Terapkan Sistem Baru Warisan Item dan Uang Virtual

Bersama Gamers Without Borders, kami berdedikasi untuk melanjutkan perjuangan melawan Covid dan lewat ini mengumumkan kontribusi PUBG MOBILE berupa donasi senilai 3 juta USD yang akan diberikan sebagai bagian dari turnamen,” jelas James Yang, Director of PUBG Mobile Global Esports.

Didukung oleh Gamers Without Borders, PMWI akan fokus membantu memerangi COVID-19 dan menghadirkan turnamen esports terbaik kepada para penggemar dalam bentuk aksi sosial, yang akan memberikan donasi 3 juta USD sebagai hadiah keseluruhan.

Gamers Without Borders adalah festival esports amal yang diselenggarakan oleh SAFEIS dan ESL yang membantu misi pengiriman vaksin COVID-19 ke negara-negara terbelakang.

Sementara itu, Turki Al Fawzan, CEO of the Saudi Esports Federation mengatakan sangat senang bisa melihat kemitraan antara PUBG Mobile dan Gamers Without Borders dalam menyatukan para gamer untuk tujuan yang mulia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved