Breaking News:

Polres-Satgas Yustisi Melawi Lakukan Imbauan dan Pendisiplinan Warga Terkait Pengendalian Covid-19

Kegiatan penyekatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap warga yang masuk ke Kabupaten Melawi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Polres Melawi dan Satgas Yustisi Kabupaten Melawi Melaksanakan Himbauan Dan Pendisiplinan Masyarakat Terkait Pengendalian Penyebaran Covid-19 Kabupaten Melawi, Sabtu 17 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam Rangka Mendukung PPKM Mikro, Polres Melawi dan Satgas Yustisi Kabupaten Melawi Melaksanakan Himbauan Dan Pendisiplinan Masyarakat Terkait Pengendalian Penyebaran Covid-19 Kabupaten Melawi, Sabtu 17 Juli 2021.

Kegiatan ini dipimpin Iptu Oding Ardi, S.Sos diikuti oleh personel yang terlibat dalam Sprin KRYD bergabung serta Para Personel Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kab. Melawi dengan sasaran para Pengendara kendaraan bermotor yang masuk ke Kabupaten Melawi.

Iptu Oding Ardi, S.Sos saat memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyekatan terhadap warga yang masuk kabupaten Melawi, serta menghimbau serta melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat.

“Kegiatan penyekatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap warga yang masuk ke Kabupaten Melawi, dan melakukan himbauan, edukasi dan penindakan terhadap warga yang masih engan mengunakan masker,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Subah Sambangi Posko PPKM Mikro di Desa Binaan, Ingatkan PPKM Darurat

“Masih ditemukan warga yang ditak mengunakan masker saat berkendara atau saat bepergian, Kami menghimbau kepada warga hendaknya setiap keluar rumah ataupun berpergian selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker” Himbaunya.

Kasi penindakan Pol PP Kabupaten Melawi Herinimus menyampaikan masih banyak masyarakat yang belum peduli terhadap prokes.

“Hari ini kami melakukan kegiatan himbauan dan pendisiplinan terhadap masyarakat, dan masih banyak ditemukan masyrakat yang tidak mengunakan masker, terhadap mereka kami lakukan edukasi dan penindakan berupa Pus Up,” terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved