Breaking News:

MotoGP

Jam Tayang MotoGP 2021 Trans7 - Optimisme Jack Miller Jelang MotoGP Styria

Miller meraih kemenangan beruntun di Jerez dan Le Mans menyusul awal yang sulit tahun ini, sementara Bagnaia mencetak tiga podium dalam empat balapan

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
TWITTER.COM/JACKMILLERAUS
Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dua pembalap pabrikan Ducati Jack Miller dan Francesco Bagnaia sejauh ini berhasil tampil kompetitif dan menjadi pesaing Yamaha ditangga klasemen sementara MotoGP 2021.

Jelang MotoGP Styria Jack Miller dan Bagnaia diprediksi bakal menempel ketat Fabio Quartararo.

Ducati memang sejauh ini menjadi pesaing Yamaha diberbagai seri hingga jeda istirahat MotoGP.

Jack Miller sementara berada di peringkat lima klasemen dan Bagnaia berada di peringkat ketiga klasemen sementara bersama Ducati Lenovo.

Jadwal MotoGP 2021 Hari Ini Ada Tidak? Cek Klasemen Usai Race Belanda Lengkap Jam Tayang Trans7

Dilansir dari Autosport Sabtu 17 Juli 2021, Jack Miller yakin dia dan rekan setimnya Francesco Bagnaia telah membuktikan sejauh ini bahwa Ducati benar untuk sepenuhnya mengubah line-up pabrikan MotoGP untuk 2021.

Ducati terpilih musim lalu untuk membuang runner-up kejuaraan tiga kali Andrea Dovizioso dan pemenang balapan ganda Danilo Petrucci untuk tahun 2021 demi mantan duo Pramac Miller dan Bagnaia.

Langkah itu mendapat beberapa kritik mengingat Miller belum memenangkan balapan sejak 2016 dan Bagnaia hanya memiliki satu podium untuk kreditnya menjelang musim ini, tetapi keduanya telah berkontribusi besar pada kampanye yang kuat sejauh ini untuk Ducati.

Miller meraih kemenangan beruntun di Jerez dan Le Mans menyusul awal yang sulit tahun ini, sementara Bagnaia mencetak tiga podium dalam empat balapan pertama.

Bagnaia saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen setelah sembilan balapan pembuka, terpaut 47 poin dari pemimpin Fabio Quartararo, sementara Miller 56 poin di belakang di urutan kelima.

Meskipun Miller mengakui "validasi nyata" akan datang pada akhir tahun, dia yakin dia dan Bagnaia - yang akan tetap di tim pabrikan pada 2022 - telah melakukan cukup banyak untuk membenarkan keputusan Ducati untuk sepenuhnya membentuk kembali skuad utamanya untuk 2021.

LIVE Streaming MotoGP Styria 2021 & Update Klasemen MotoGP Terbaru

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved