Breaking News:

Hadiri Rapat di Kantor Desa, Bhabinkamtimbas Polsek Sambas Ajak Warga Vaksin

Serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Aktifitas dan melaksanakan vaksin ditengah pandemi covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sambas
Bhabinkamtibmas Polsek Sambas Bripka Ruli Irawan mengahadiri rapat di Desa Tumok Manggis, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Jumat 16 Juli 2021. Pada rapat itu, Ruli Irawan Sosialisasikan vaksin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Polsek Sambas Bripka Ruli Irawan mengahadiri rapat di Desa Tumok Manggis, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Jumat 16 Juli 2021 pukul 20.00 Wib s.d 22.00 Wib. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas antara lain, Menghimbau warga agar mendukung Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tidak terpancing terhadap issu-issu yang berkembang di media sosial, tidak menyebarkan berita hoaks, ujaran kebencian terhadap individu/kelompok yang berimplikasi SARA, karena dapat disanksi pidana sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Menghimbau warga agar berperan aktif menjaga situasi yang kondusif diantaranya dengan memberlakukan aturan tamu wajib lapor Ketua Rt setempat dalam waktu 1 x 24 jam.

Serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Aktifitas dan melaksanakan vaksin ditengah pandemi covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut
1.KadesTumuk Manggis Nazamudin
2.Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Sambas  Abu hanifah
3.Petugas Puskesmas dalam kaum
4. Bhabinkamtibmas Bripka Ruli
5.Petugas Gugus covid Desa tumok manggis.

Gelar Patroli.

Personel Polsek Teluk Keramat melaksanakan patroli, Sabtu 17 Juli 2021. Patroli ini sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus corona/ covid-19 dan antisipasi ganguan kamtibmas di wilkum Polsek Teluk keramat.

Kapolsek teluk keramat Ipda Eko Zaenudin, S.A.P.. mengungkapkan bahwa personilnya akan selalu melaksanakan patroli malam sebagai langkah untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Personel Polsek Teluk keramat melaksanakan patroli, Sabtu 17 Juli 2021.
Personel Polsek Teluk keramat melaksanakan patroli, Sabtu 17 Juli 2021.

''Masyarakat wajib menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar rumah untuk menjaga diri sendiri dan keluarganya guna memutus rantai penyebaran covid-19,” terangnya.

“jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19,” terangnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved