Breaking News:

Lakukan Doa Bersama Agar Terbebas dari Covid-19, Wabup Mempawah Ingatkan Vaksinasi

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah, menggelar doa bersama lintas agama di Balai Junjung Titah, Kantor Bupati Mempawah, berdoa agar terbebas dari Covid 19 yang telah berlangsung kurang lebih 1,5 tahun. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah, menggelar doa bersama lintas agama di Balai Junjung Titah, Kantor Bupati Mempawah, berdoa agar terbebas dari Covid 19 yang telah berlangsung kurang lebih 1,5 tahun.

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah akan terus berkoordinasi dengan semua pihak dalam menyukseskan vaksinasi di setiap kecamatan di Kabupaten Mempawah. Sehingga program vaksinasi gratis dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah.

Hadir Doa Bersama Lintas Agama di Mempawah, Ria Norsan Harap Terbebas Dunia Terbebas dari Covid-19

"Hingga saat ini baru 10 persen masyarakat Mempawah yang ikut vaksinasi, kami akan terus gencarkan vaksinasi di seluruh wilayah secara bertahap," ujarnya, Kamis 15 Juli 2021.

Muhammad pagi juga meminta peran aktif tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk turut memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait program vaksinasi oleh pemerintah.

Ini diperlukan sehingga persepsi yang salah di tengah masyarakat tidak semakin meluas.

"Kita harapkan peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan vaksinasi, sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya vaksinasi dalam memutus penyebaran Covid 19," pintanya tegas. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved