Breaking News:

Polres Melawi dan Satgas Covid- 19 Lakukan Imbauan dan Pengawasan di Kafe dan Warkop

Sebelum melaksanakan kegiatan imbauan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan di lapangan kuliner

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Personel Polres Melawi bersama Satgas Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Mendukung PPKM Mikro Guna Percepatan dan Antisipasi Dampak Covid-19 di Kabupaten Melawi, Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -  Polres Melawi bersama bersama Satgas Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mendukung PPKM Mikro guna percepatan dan antisipasi dampak Covid-19 di Kabupaten Melawi, Selasa 13 Juli 2021.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh IPTU D.M. Panjaitan dan diikuti Personel yang terlibat dalam Sprin KRYD dan bergabung dengan Personel Satgas Yustisi Kabupaten Melawi dengan sasaran para pelaku usaha kafe dan Warkop dengan jumlah pengunjung ramai di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“ Sebelum melaksanakan kegiatan imbauan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan di lapangan kuliner, yang diikuti oleh Gabungan Personel KRYD dan Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi,” ucap Iptu D.M. Panjaitan.

“Tim gabungan menyampaikan himbauan terkait Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan. dengan sasaran para pelaku usaha dan para pengunjung Cafe dan Warkop”

“Malam ini ada beberapa kafe dan warkop yang di datangi antara lain kafe "Lokale", Jl. Juang Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, kafe "Delicae", Jl. Juang Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, kafe "Dapoer Umak", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, kafe "Treedi", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, kafe "Meet Up", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh dan kafe "Aming Coffee", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kec. Nanga Pinoh,” ungkapnya.

“Kami mengimbau agar Pengelola Cafe dan warkop selalu menyampaikan kepada para pengunjungnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 serta mengatur jarak antar tempat duduk dan memperhatikan kapasitas Café dan Warkop agar tidak sampai penuh” jelasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved