Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol 2021-2022 Lengkap Update Transfer Pemain Laliga Santander Terbaru

Pada pekan pertama tim - tim unggulan seperti Real Madrid, Barcelona, juara bertahan Atletico Madrid, belum akan saling berhadapan dengan lawan-lawan

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
.
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di Wanda Stadion Metropolitano di Madrid pada 30 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Update jadwal Liga Spanyol dan seputar transfer pemain jelang musim 2021-2022.

Sang juara bertahan Athletico Madrid bersiap mengarungi musim kompetisi 2021.

ATM akan berhadapan dengan Celta Vigo pada pekan perdana yakni pada 14 Agustus mendatang.

Lantas bagaimana persiapan ATM dalam menambah kekuatan tim dimusim depan.

DAFTAR Tim Spanyol Lolos Liga Champions 2021-2022, Tim LaLiga Terdegradasi & Klasemen Akhir LaLiga

Dilansir dari Marca, Atletico Madrid secara resmi mengumumkan penandatanganan Rodrigo De Paul, yang bergabung dengan tim Diego Simeone dari Udinese dengan kontrak lima tahun setelah menjalani pemeriksaan medis di Buenos Aires pada Senin.

Simeone telah menjadi kunci meyakinkan rekan senegaranya untuk menandatangani kontrak dengan juara LaLiga Santander, setelah musim di mana ia mencetak sembilan kali dan mengumpulkan 10 assist di Serie A.

Setelah musim yang luar biasa di Italia, De Paul menjadi juara Copa America bersama Argentina, yang memenangkan trofi besar pertama mereka dalam 28 tahun.

Kesepakatan antara ketiga pihak telah dicapai beberapa minggu sebelumnya tetapi penandatanganannya diharapkan akan diumumkan setelah turnamen berakhir.

Kembali pada tahun 2013, Simeone telah mengklaim bahwa De Paul adalah salah satu talenta terbesar Argentina dan maju cepat delapan tahun, kedua pria itu sekarang akan bergabung di Atletico.

Jadwal Liga Spanyol Terbaru Sabtu Ini dan Update Klasemen LaLiga - Lawan Barcelona & Real Madrid

Masih harus dilihat apakah De Paul akan memantapkan dirinya di starting line-up Atletico, dengan Koke dan Marcos Llorente menjadi starter yang tak terbantahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved