Breaking News:

Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sanggau Gelar Vaksinasi COVID-19

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sanggau hari ini dengan sasaran

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kajari Sanggau Tengku Firdaus saat meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di Aula Kejari Sanggau, Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, Kejaksaan Negeri Sanggau (Kejari) Sanggau menggelar vaksinasi Covid-19. Kegiatan berlangsung di Aula Kejari Sanggau, Selasa 13 Juli 2021. 

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sanggau hari ini dengan sasaran keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau dan warga sekitar. 

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi masal jenis Sinovac yang terselenggara berkat kerjasama Kejaksaan Negeri Sanggau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau,"katanya, Selasa 13 Juli 2021.

Jelang Tahun Ajaran Baru, SMKN 1 Sanggau Gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Daring 

Dikatakannya, animo masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut sangat tinggi. dan ada 220 peserta yang sudah terdaftar untuk divaksin hari ini.

"Mengingat animo masyarakat yang besar kedepan akan dilakukan evaluasi untuk pelaksanaan vaksin kembali. dan  tergantung ketersedian vaksin dan personil nakes yang melaksanakan,"ujarnya.

Untuk itulah, Kajari berharap dengan pelaksanaan vaksin hari ini dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kemudian, meskipun sudah divaksin diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved