Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sambas Siap Kawal RPJMD Bupati

"Untuk yang akan datang, agar jalannya roda pemerintahan tidak timpang sebelah. Maka bersama-sama kita ambil tanggungjawab itu," tutupnya.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Suriadi. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, dari fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Suriadi mengatakan pada masa pemerintahan Satono-Fahrur Rofi.

Mereka di DPRD akan tetap melakukan pengawalan program dan bekerjasama membangun Kabupaten Sambas.

Kata dia, membangun dan mewujudkan kemajuan Kabupaten Sambas adalah tanggungjawab bersama. Bukan hanya menjadi tanggungjawab pihak eksekutif, tapi juga legislatif.

Untuk itu, mereka di DPRD dan khususnya di Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) siap mengawal arah kebijakan Bupati Sambas.

Berikut Kegiatan Sejumlah Polsek di Jajaran Polres Sambas, Pengamanan Vaksinasi hingga Patroli

"Dalam mengawal visi misi bupati perlu ada kerjasama yang baik legeslatif dan eksekutif, karena itu kita bersama-sama mempunyai tanggung jawab untuk mengawal dan mensukseskan RPJMD," ujarnya, Selasa 12 Juli 2021.

Kata dia, kedepan roda pemerintahan dan kebijakan harus berjalan selaras antara DPRD dan pemerintah daerah. Hal ini agar tidak ada ketimpangan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Untuk yang akan datang, agar jalannya roda pemerintahan tidak timpang sebelah. Maka bersama-sama kita ambil tanggungjawab itu," tutupnya.

Mereka di DPRD kata dia akan tetap menjadi pengawal dan pengawas kebijakan eksekutif dan menjalankan tugasnya sebagaimana ketentuan yang ada. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved