Breaking News:

Info CPNS

PPPK Non Guru adalah Kepanjangan Dari? Apa Itu PPPK non Guru? Daftar Segera di sscasn.bkn.go.id

Pemerintah kembali membuka lowongan pendaftaran CPNS dan PPPK, serta PPPK Non Guru pada tahun 2021. Lalu apa itu PPPK Non Guru?  

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
bkn
PPPK Non Guru adalah Kepanjangan Dari? 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemerintah kembali membuka lowongan pendaftaran CPNS dan PPPK, serta PPPK Non Guru pada tahun 2021.  

Lalu apa itu PPPK Non Guru?  

PPPK Non Guru adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) selain profesi guru.  

Pendaftaran PPPK Non Guru dibuka bersamaan dengan pendaftaran CPNS dan PPPK Guru, yaitu 30 Juni hingga 21 Juli 2021, mendatang.  

Jadwal pendafataran tersebut disampaikan oleh pihak BKN melalui surat edaran nomor 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021.  

Peserta dapat mendaftar PPPK Non Guru, maupun CPNS dan PPPK Guru, dapat mendaftarkan diri melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Dalam rangka pengisian kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 983 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 725 Tahun 2021 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2021, BKN membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BKN.

Alokasi kebutuhan CPNS BKN Tahun Anggaran (T.A.) 2021 sejumlah 373 (tiga ratus tujuh puluh tiga) dengan rincian formasi sebagaimana tercantum pada LINK INI.

CARA Buat Akun CPNS sscn di https //sscn.bkn.go.id/ untuk Seleksi CPNS, Cek Batas Pendaftaran CPNS

(UPDATE berita tentang CPNS 2021 DISINI)

BKN menyediakan buku panduan petunjuk pendaftaran CPNS 2021. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved