Breaking News:

Satres Narkoba Polres Singkawang Berencana Ciptakan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Tidak tanggung-tanggung, Iptu Jumari berencana menjadikan Kelurahan Pasiran di Singkawang Barat sebagai kampung tangguh tangkal narkoba.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Singkawang berencana membangun kampung tangguh anti narkoba di salah satu kelurahan di Kota Singkawang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasatres Narkoba, Iptu Jumari kepada wartawan Tribunpontianak.

Ia mengatakan, dengan kampung tangguh anti narkoba ini, masyarakat diharapkan memiliki daya tangkal dan daya cegah terhadap peredaran narkoba.

"Kami akan mengguggah semangat masyarakat untuk meniadakan peredaran narkoba di kelurahan tangguh tangkal narkoba ini," ujar Iptu Jumari kepada wartawan, Minggu 11 Juli 2021.

Polres Singkawang Bangun Aula Sarja Arya Racana, ini Artinya

Tidak tanggung-tanggung, Iptu Jumari berencana menjadikan Kelurahan Pasiran di Singkawang Barat sebagai kampung tangguh tangkal narkoba.

Pasalnya, berdasarkan mapping yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, Kelurahan Pasiran merupakan salah satu kawasan rawan peredaran narkoba di Kota Singkawang, meskipun kelurahan-kelurahan lainnya di Kota Singkawang tidak luput dari peredaran narkoba.

Iptu Jumari berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Kota Singkawang, dan pembentukan kampung tangguh tangkal narkoba ini, ia katakan menjadi salah satu pendukung untuk mememuhi komitmen tersebut. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved