Breaking News:

Polres Singkawang Bangun Aula Sarja Arya Racana, ini Artinya

Kapolres berharap Aula Sarja Arya Racana ini bermanfaat bagi kemajuan Polres Singkawang dan bagi kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo bersama Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meletakan batu pertama pembangunan aula baru di Mapolres Singkawang. Jumat 9 Juli 2021. /Istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang bangun Aula baru bernama Sarja Arya Racana, dimana peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan ini dilakukan langsung Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Kapolres Singkawang pada Jumat 9 Juli 2021 lalu.

Menariknya, nama yang diberikan Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo pada aula baru tersebut memiliki makna yang mendalam bagi seorang perwira Kepolisian.

"Pemberian nama Aula Sarja Arya Racana ini berasal dari bahasa sansekerta, yang berarti perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan," ungkap Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Minggu 11 Juli 2021.

"Walaupun nantinya bukan kami yang meresmikan. Insya Allah, nanti yang meresmikan tetap menjadi perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Semoga yang nantinya berdiri meresmikan dan menggunakan aula ini bisa menjadi sosok kesatria yang bisa berperan dalam pengananan Covid-19 di kota Singkawang," lanjutnya.

Sumberanto Harap Pemerintah Sediakan Solusi Tepat Tekan Angka Covid-19 di Singkawang

Kapolres berharap Aula Sarja Arya Racana ini bermanfaat bagi kemajuan Polres Singkawang dan bagi kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie memberikan selamat kepada Kapolres kota Singkawang beserta jajaran atas peletakan batu pertama Aula Sarja Arya Racana.

"Saya ucapkan selamat kepada Kapolres kota Singkawang beserta jajaran. Mudah-mudahan harapan Polres Singkawang terhadap aula ini bisa sejalan dengan realitanya. Semoga hasilnya yang terbaik untuk bangsa dan negara," harap Tjhai Chui Mie. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved