Breaking News:

Polres Kapuas Hulu dan Jajaran Laksankan Gerakan Hening Cipta Indonesia

Kegiatan mengheningkan cipta juga dilaksanakan di wilayah Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Suasana mengheningkan cipta dilaksanakan di Simpang Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu 10 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut dalam agenda Hening Cipta Indonesia untuk mendoakan para korban Corona (Covid-19) pada pukul 10.07 WIB .

Pukul 10.07 WIB merupakan momen bagi seluruh warga negara Indonesia (WNI) untuk mendoakan para tenaga kesehatan, relawan, dan pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia.

Selain untuk mendoakan arwah mereka yang telah lebih dulu berpulang, hening cipta ini juga dijadikan momen mendoakan Indonesia agar mampu melewati situasi pandemi ini.

Mengheningkan cipta tersebut dilaksanakan di Simpang Mapolres Kapuas Hulu, dimana pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut dan warga masyarakat yg sedang beraktivitas diajak untuk melaksanakan mengheningkan cipta selama kurang lebih 60 detik melalui pengeras suara.

"Mari bersama, pada pukul 10.07 WIB, hentikan sejenak segala aktivitas, dimohon kepada warga yang sedang melintas maupun yang berada disekitarnya, kita mengheningkan cipta sejenak selama 60 detik untuk mendoakan tenaga kesehatan, maupun pasien yang telah meninggal karena covid-19 dan yang sedang dalam kondisi sakit dapat diberikan kesembuhan, dan juga indonesia mampu melewati masa pandemi covid-19" ajak kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Dony, Sabtu 10 Juli 2021.

Kegiatan mengheningkan cipta juga dilaksanakan di wilayah Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu dengan harapan seluruh lapisan masyarakat ikut dalam Hening Cipta Indonesia.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved