Breaking News:

Kapolres Sambas Datangi Gereja Santo Yosep Pemangkat, Melihat Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Mereka berbondong-bondong mendatangi gereja untuk mengikuti vaksinasi masal yang di adakan oleh panitia dari gereja

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolres sambas AKBP Robertus B. Herry  A.P, SIK., S.H., M.Si bersama forkopimda Kabupaten Sambas foto bersama di gereja Santo Yosep Pemangkat, Sabtu 10 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Hari demi hari antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin semakin bertambah.

Ini menunjukkan mayoritas masyarakat sudah mulai sadar pentingnya kesehatan si masa Pandemi Covid-19.

Sabtu 10 Juli 2021, warga terlihat ramai, terutama para jemaat gereja Santo Yosep Pemangkat.

Mereka berbondong-bondong mendatangi gereja untuk mengikuti vaksinasi masal yang di adakan oleh panitia dari gereja bekerja sama dengan tenaga medis dari puskesmas Pemangkat.

Vaksinasi masal kali ini juga disaksikan Kapolres sambas AKBP Robertus B. Herry  A.P, SIK., S.H., M.Si bersama forkopimda kabupaten Sambas, melihat langsung kegiatan vaksin tersebut.

Kehadiran Kapolres Sambas disambut oleh Forkopimcam pemangkat terdiri dari Camat Pemangkat Slamet Riyadi SH, Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.IK, Dan Ramil Pemangkat Kapten Inf Karyadi, Kajabjari Pemangkat DODY, S.H, kepala Puskesmas Pemangkat Hj. FARIDA dan Pastor RD Alexander Mardalis.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Sambas yang diwakili Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.IK menyambut baik adanya vaksinasi masal yang dilakukan oleh pastor gereja Santo Yosep Pemangkat, ini menunjukkan dukungan program dari pemerintah 1 hari 1 juta vaksin, semoga ini bisa di ikuti oleh yang lainnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved