Breaking News:

Beri Rasa Amanan kepada Warga, Personel Polsek Sambas dan Polsek Paloh Lakukan Patroli

Serta tidak melakukan kerumunan di area terbuka yang menimbulkan penularan covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sambas
Personel Polsek Sambas melakukan Patroli Kamtibmas guna mencegah tindak kriminalitas dan utamanya memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Sabtu 10 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ramainya aktivitas masyarakat pada hari sabtu di pasar sentral Sambas, membuat personel Polsek Sambas melakukan Patroli Kamtibmas guna mencegah tindak kriminalitas dan utamanya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

Kegiatan patroli ini di pimpin Iptu I Gede Astanama,  perwira pengambil apel dalam kegiatan On Call minggu ini, bersama anggota Piket sambhara.

Anggota patroli juga mengingatkan masyarakat dan berikan himbuan kepada masyarakat serta pencegahan terkait situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Sambas agar meminimalisir terhadap tindakan kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat serta memberikan perhatian kepada masyarakat terkait situasi covid 19 dan standart protokol kesehatan.

Rangkaian Kegiatan Sejumlah Polsek Jajaran Polres Sambas, Mulai dari Patroli hingga Apel Gabungan

Serta tidak melakukan kerumunan di area terbuka yang menimbulkan penularan covid-19.

Melaksanakan patroli monitoring giat aktifitas masyarakat di seputaran wilkum Polsek Sambas dan himbauan protokol kesehatan. 

Kegiatan serupa juga dilakukan jajaran Polsek Paloh, dengan melakukan patroli dialogis.

 Piket Patroli Regu III Polsek Paloh melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga menyampaikan himbauan kamtibmas dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Paloh, Sabtu 10 Juli 2021.

Salah anggota piket patroli Bripka Dwi Santoso sambangi warga disebuah bengkel memberikan menghimbau tentang covid-19 dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam situasi pandemi ini diharapkan agar tidak panik cukup dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, katanya.

Anggota piket patroli Bripka Dwi Santoso sambangi warga disebuah bengkel memberikan imbauan tentang covid-19 serta mengingatkan agar disiplin prokes, Sabtu 10 Juli 2021
Anggota piket patroli Bripka Dwi Santoso sambangi warga disebuah bengkel memberikan imbauan tentang covid-19 serta mengingatkan agar disiplin prokes, Sabtu 10 Juli 2021

Bripka Dwi Santoso dalam sambangnya menyarakan agar dalam pandemi covid-19 harus bisa menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang yang jelasnya menghindari tempat keramaian, tegasnya.

"Selain itu juga, kegiatan patroli ini berfungsi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah hukum polsek paloh tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved