Breaking News:

CPNS Kalbar

Pelamar CPNS di Kapuas Hulu Akui Tak Ada Persoalan Pada Saat Pendaftaran

Astuti menilai, pelayanan panitia pendaftaran CPNS di Kapuas Hulu sudah baik, dan sesuai dengan aturan yang berlaku ketika pelaksanaan kegiatan.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
CPNS 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pelaksanaan pendaftaran CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non Guru pada tahun 2021 khususnya di wilayah Kapuas Hulu masih berlangsung, hingga saat ini belum ada kendala bagi pelamar tersebut.

"Alhamdulillah, saya sudah daftar CPNS dan tidak ada kendala sama sekali. Memang kadang jaringan internet sering gangguan, kalau untuk proses pendaftaran tidak ada masalah," ujarnya seorang pelamar CPNS, Astuti kepada Tribun, Jumat 9 Juli 2021.

CPNS tahun 2021 ini kata Astuti dirinya melamar formasi Apoteker di Puskesmas Kecamatan Jongkong, dan mudah-mudahan ada rezeki disana.

"Barang kali Allah SWT memberikan rezeki saya untuk bisa menjadi pegawai negeri sipil," ucapnya.

Terkait sudah berapa kali daftar CPNS, ibu dua anak itu menyatakan kurang lebih 2 atau 3 kali dan gagal semuanya.

"Tidak jauh berbeda cara pendaftaran CPNS dari tahun yang lalu, baik proses di internet maupun persyaratan lainnya," ujarnya.

LINK CPNS 2021 untuk Lulusan SMA / SMK , Daftar CPNS 2021 https//sscasn.bkn.go.id login 2021

Astuti menilai, pelayanan panitia pendaftaran CPNS di Kapuas Hulu sudah baik, dan sesuai dengan aturan yang berlaku ketika pelaksanaan kegiatan.

"Saya hanya berharap bisa lolos seleksi CPNS," ungkapnya.

Pelamar CPNS lainnya, Rudy Hartono menyatakan, belum lama ini dirinya sudah daftar CPNS di Dinas Kesehatan sebagai perawatan di rumah sakit, dan tinggal jadwal selanjutnya yaitu verifikasi berkas.

"Tidak ada persoalan semuanya lancar, mungkin kalau ada masalah terkait jaringan internet," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved