Copa America

Jadwal Copa America 2021 Live Indosiar Pagi Ini - Kolombia Vs Peru, Argentina Vs Brasil di Final

Jadwal Copa America 2021 Kolombia vs Peru Live Indosiar perebutan tempat ketiga.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Vidio.com
Jadwal Copa America 2021 Live Indosiar Pagi Ini - Kolombia Vs Peru, Argentina Vs Brasil di Final 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Copa America 2021 Kolombia vs Peru Live Indosiar perebutan tempat ketiga digelar di Stadion Nacional de Brasilia, Sabtu 9 Juli 2021 pukul 07.00 WIB pagi.

Perebutan tempat ketiga di ajang Copa America 2021, membawa dua tim Kolombia dan Peru beradu kuat demi gengsi dan hegemoni Amerika Selatan.

Lima laga terakhir bentrok keduanya, Kolombia unggul dengan 3 kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Peru.

Lionel Messi Melawan Kutukan Road to Final Brasil Vs Argentina Copa America 2021

Lalu siapakah yang akan menjadi peringkat tiga dalam Copa America 2021?

Kolombia datang ke pertandingan tanpa gelandang Porto Mateus Uribe, yang telah meninggalkan kamp lebih awal karena cedera otot, absennya membuat Gustavo Cuellar akan bermitra dengan Wilmar Barrios di tengah.

Lini depan mereka kembali gagal menyebabkan masalah terakhir kali, dan Rueda dapat memilih untuk membawa Miguel Borja untuk bergabung dengan Duvan Zapata kali ini.

Mereka mengandalkan Luis Diaz untuk mencetak gol keduanya di turnamen tersebut, dan dia akan terus tampil di sayap kiri dengan Juan Cuadrado beroperasi di sayap lainnya.

Empat bek Daniel Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez dan William Tesillo sepertinya tetap tak tersentuh, melindungi kiper berpengalaman David Ospina di antara tiang gawang.

Peru sedikit tenang dengan kembalinya pemain sayap Andre Carrillo, yang menjalani skorsing terakhir kali karena kartu merah yang diperolehnya saat kemenangan perempat final atas Paraguay.

Jadwal Final Copa America 2021 Brasil Vs Argentina Live Indosiar, Susunan Pemain dan Head to Head

Dia bisa langsung kembali ke lini serang dengan Gareca diperkirakan akan kembali ke sistem empat beknya yang lebih biasa dan Carrillo, Sergio Pena dan Christian Cueva mendukung penyerang Gianluca Lapadula.

Renato Tapia dan Yoshimar Yotun akan berbaris rapat di lini tengah, setelah menjadi dua pemain paling mengesankan di tim selama Copa America musim ini.

Peru mengalahkan Kolombia di babak penyisihan grup, namun situasi berbalik dan diprediksi La Tricolor memiliki banyak kualitas untuk mengalahkan Los Incas pada partai kali ini.

Kolombia jelas tampil impresif selama turnamen dengan grafik menanjak.

Masalahnya hanya di lini depan, jika Duvan Zapata dan Borja bisa tampil klik, maka dipastikan mereka mudah mengatasi Peru kali ini dan menduduki posisi ketiga.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved