Breaking News:

EURO 2020

Update Inggris vs Denmark Line-ups Lengkap Sejarah Pertemuan Italia vs Inggris Final Ideal EURO

Pelatih Gareth Southgate hanya akan membuat satu perubahan pada starting XI-nya dari pertandingan Ukraina, dengan Saka masuk menggantikan Sancho.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - RCTI dan Mola TV menyiarkan langsung pertandingan seru Inggris Vs Denmark pada semifinal UEFA EURO 2020, di Wembley Stadium London (Inggris).

Pertandingan ini berlangsung, Kamis 8 Juli 2021 mulai pukul 02.00 WIB, dengan dipimpin wasit asal Belanda, Danny Makkelie.

Mengutip dari The Times, pelatih Gareth Southgate hanya akan membuat satu perubahan pada starting XI-nya dari pertandingan Ukraina, dengan Saka masuk menggantikan Sancho.

Sedangkan Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand diprediksi kembali menurunkan tiga pemain andalan di lini depan, Braithwaite, Dolberg, dan Damsgaard.

Pertandingan inipun diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit menuju partai final EURO menghadapi Italia yang sudah menunggu.

Hasil Inggris Vs Denmark Live RCTI Malam Ini Lengkap Live Score Hasil Pertandingan EURO 2020

POTRET suporter Timnas Inggris, saat nonton bareng di Boxpark Croydon London Selatan, menyaksikan pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Ukraina yang dimainkan di Olimpico Roma.
POTRET suporter Timnas Inggris, saat nonton bareng di Boxpark Croydon London Selatan, menyaksikan pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Ukraina yang dimainkan di Olimpico Roma. (Tolga Akmen / AFP)

Update Starting XI

Inggris [4-2-3-1]: Pickford (GK); Walker, Stones, Maguire, Shaw; Phillips, Rice; Saka, Mount, Sterling; Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Denmark [3-4-3]: Schmeichel (GK); Christensen, Kjær, Vestergaard; Stryger, Højbjerg, Delaney, Mæhle; Braithwaite, Dolberg, Damsgaard

Pelatih: Kasper Hjulmand

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved