Breaking News:

BREAKING NEWS - Bus DAMRI Pontianak-Putussibau Alami Kecelakaan di Kalis

Terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut, hingga saat ini pihak Kepolisian masih menuju lokasi kecelakaan

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kondisi Bus DAMRI Pontianak-Putussibau saat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Selatan Kecamatan Kalis, Senin 5 Juli 2021, dini hari (Subuh). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Lantas, Iptu Dony membenarkan telah kecelakaan tunggal Bus DAMRI Pontianak-Putussibau, di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Kalis, Senin 5 Juli 2021, dini hari (Subuh).

"Informasi sementara yang saya terima saat ini kecelakaan tunggal tersebut tidak ada memakan korban, baik luka-luka maupun meninggal dunia, alhamdulilah semuanya selamat," ujarnya kepada Tribun.

Terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut, hingga saat ini pihak Kepolisian masih menuju lokasi kecelakaan, untuk mengumpulkan data termasuk penyebab kecelakaan tersebut, dan lainnya.

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Cipta Kondisi

"Jadi untuk penyebab kecelakaan, kita masih menunggu laporan dari anggota yang sedang berada di lapangan, dimana hingga saat ini belum ada laporannya," ucapnya.

Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, agar tetap berhati-hati mengendarai kendaraan di jalan. Jangan sampai menjadi korban kecelakaan. 

"Utamakan keselamatan di jalan, lihat rambu-rambu, dan jangan memaksakan untuk kelajuan. Kalau merasa ngantuk pada saat mengendarai kendaraan segeralah untuk istirahat, jangan masakan diri," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved