Breaking News:

Bupati Muda Target Bulan Juli Semua Jajaran Pemkab Sudah Divaksin

Muda menuturkan dirinya sudah mendapatkan informasi, hingga saat ini belum semua PNS dan Non PNS yang melakukan vaksin Covid-19.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan minta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS lingkungan Pemkab Kubu Raya pada bulan Juli 2021 ini sudah melakukan vaksinasi.

"Saya harap dan minta bulan ini semuanya PNS atau pun yang Non PNS sudah vaksin, "katanya saat di konfirmasi Tribun Pontianak pada Sabtu 3Juli 2021.

Muda menuturkan dirinya sudah mendapatkan informasi, hingga saat ini belum semua PNS dan Non PNS yang melakukan vaksin Covid-19.

"Masih sekitar 10 persen yang belum, target bulan Juli ini semuanya sudah tervaksinasi, terutama para guru, kalau belum vaksin , Tidak akan bisa nantinya ada kebijakan pemerintah pusat untuk sekolah tatap muka,"ungkapnya

ASN Tak Vaksin Dapat Sanksi, DPRD Kubu Raya Dukung Kebijakan Bupati

Dikatakan lagi, bagi PNS yang belum vaksin , ada konsekuensinya tidak akan bisa melakukan perjalanan dinas dan tak mendapatkan tunjangan penghasilan pengawas.

"Yang non PNS bisa saja kita berikan sanksi hingga di berhentikan, karena ini kan untuk kepentingan bersama dan dirinya sendiri, terlebih saat melakukan pelayanan kepada masyarakat atau pun saat bekerja di kantor,"ungkap Bupati Kubu Raya dua periode ini.

Muda juga mengatakan saat ini sudah Pemkab kubu raya sudah melakukan vaksinasi puluhan ribu targetnya sebanyak-banyaknya, maka masyarakat yang belum vaksin bisa mendapatkannya di puskesmas-pukesmas terdekat.

"Surat edaran itu untuk internal, karena saya harap dilingkungan Pemkab Kubu Raya harus memberikan contoh ke masyarakat, karena selaku orang yang berada di lingkungan pemerintah harus mendukung program pemerintah, apa lagi ini arahan dari pemerintah pusat, dan itu wajib,"tegasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved