Breaking News:

Urus SIM Sekalian Vaksin Gratis di Pontianak

Dan selain itu rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang kegiatannya lebih mengena dan bersentuhan langsung ke masyarakat.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Polresta pontianak kota menggelar vaksin gratis di Satpas Sim Satlantas Polresta Pontianak pada Selasa 29 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta pontianak menggelar vaksin gratis di Satpas Sim Polresta pontianak kota Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polresta pontianak kota menggelar vaksin gratis di Satpas Sim Satlantas Polresta Pontianak pada Selasa 29 Juni 2021.

Kegiatan Vaksinasi gratis tersebut dilakukan kepada pemohon SIM maupun para pengantar dalam rangkasebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan mengatakan vaksin di Satpas Satlantas Polresta Pontianak tak hanya untuk pemohon SIM tapi masyarakat lain juga di perkenankan.

"Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan, karena Kegiatan kita ini dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya pada Rabu 30 Juni 2021.

Wako Pontianak Konfirmasi Sudah Negatif COVID-19, Edi Kamtono Bagikan Tips Agar Sembuh dari Corona

Mantan Kapolsek Pontianak Selan ini juga menyebutkan vaksinasi di Satpas polresta pontianak tidak hanya untuk pemohon SIM yang akan mengurus surat izin mengemudi (SIM) tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis.

"Hal ini bertujuan dengan vaksinasi gratis yang digelar Polresta Pontianak kota di satpas tersebut adalah sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,"ungkap Rio

Dan selain itu rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang kegiatannya lebih mengena dan bersentuhan langsung ke masyarakat.

"Meski menggelar vaksinasi namun tetap mengikuti protokol kesehatan. Seluruh peserta vaksinasi wajib memakai masker karena kita semua harus selalu waspada,” pungkasnya.(*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved