Breaking News:

Pengurus dan Kader PAN di Kalbar Meminta Boyman Kembali Maju di Pilgub Kalbar

Permintaan untuk Boyman kembali maju bertarung pilkada mendatang satu diantaranya datang dari Ketua DPD PAN Sekadau, Muhammad Jais.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Sejumlah pimpinan PAN ditingkat Kabupaten Kota meminta Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun untuk maju kembali pada pilkada Gubernur Kalbar 2024 mendatang.

Diketahui, pada pilkada Gubernur Kalbar 2019, Boyman maju menjadi Calon Wakil Gubernur berdampingan dengan Milton Crosby yang menjadi calon Gubernur dari Partai Gerindra.

Permintaan untuk Boyman kembali maju bertarung pilkada mendatang satu diantaranya datang dari Ketua DPD PAN Sekadau, Muhammad Jais.

Boyman Harun Nilai Kegiatan Padat Karya Mampu Sentuhan Langsung Masyarakat

"Kami DPD PAN Sekadau siap apapun yang menjadi keputusan partai, namun alangkah baiknya, bijaksananya kami di Sekadau ingin putra terbaik, kader terbaik, saudaraku Boyman Harun untuk maju atau kami tampilkan di Pilgub 2024," katanya baru-baru ini.

Senada juga diutarakan oleh Ketua DPD PAN Kubu Raya, Sahrudin. Ia pun menegaskan untuk menuju ke sana pihaknya akan bekerja maksimal agar PAN di pileg tingkat Provinsi mempunyai kursi yang lebih banyak ataupun meningkat.

"Kalau di Kubu Raya tidak perlu diragukan, Insyallah kami akan mendukung sepenuhnya untuk saudaraku Boyman Harun untuk maju dikontestasi pilgub 2024 yang akan datang," ujar Sahrudin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kayong Utara, Tengku Subdiansyah juga menegaskan hal serupa. Ia mengatakan mendukung penuh Boyman maju kembali di Pilgub 2024.

"Insyallah kami dari DPD PAN Kayong Utara, ini adalah langkah kami melakukan konsolidasi politik dalam rangka untuk mendukung putra terbaik kami khususnya Pilgub 2024 mendukung H Boyman Harun menjadi calon Gubernur Kalbar," tuturnya.

Tak hanya dukungan, Tengku Subdiansyah pun menuturkan, kader hingga jajaran grassroot PAN tentu akan semaksimal mungkin untuk memenangkan Boyman.

"Kami kader-kader di bawah tetap bekerja keras untuk memenangkan beliau," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved