Harapan Kapolres Bengkayang Pada Hari Bhayangkara ke-75

"Untuk Polri harapan semakin Profesional untuk melayani masyarakat dan peningkatan kinerja dilengkapi teknologi yang baik lagi," tukas AKBP NB. Darma

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Bengkayang, AKBP NB. Darma. Selasa 29 Juni 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Kapolres Bengkayang Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma mengungkapkan berupaya untuk menekan angka penyebaran pandemi Covid-19, Selasa 29 Juni 2021.

AKBP NB. Darma menyampaikan, saat ini Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat berupaya secara maksimal dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

"Sosialisasi dan Kegiatan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah ibadah dan di lingkungan masyarakat merupakan langkah Polres Bengkayang mencegah penyebaran Virus COVID," imbuh Kapolres Bengkayang ini.

Satu diantara kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bengkayang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, Lingkungan Polres Bengkayang, Polsek-polsek dan lingkungan masyarakat sebagai upaya antisipasi pencegahan dini penyebaran Virus Covid-19.

Polres Bengkayang Ungkap Tindak Pidana Pungli Oknum Kepala Desa

"Langkah kita dalam mencegah penularan Virus COVID di lingkungan masyarakat, yakni rumah-rumah ibadah di Bengkayang kita lakukan penyemprotan Disinfektan," terangnya.

Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 ini, AKBP NB. Darma berharap Polri semakin Maju dan Profesional. Tentunya, pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kinerja juga akan dilengkapi dengan teknologi yang baik.

"Untuk Polri harapan semakin Profesional untuk melayani masyarakat dan peningkatan kinerja dilengkapi teknologi yang baik lagi," tukas AKBP NB. Darma. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved