Breaking News:

BREAKING NEWS Seorang Pengendara Motor di Sambas Meninggal Dunia Usai Terlindas Truck

Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo Melalui Kapolsek Pemangkat Kompol Radel Real Mahendra mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terj

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tampak dari cctv seorang pengendara motor tewas terlindas truk setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pembangunan, Desa Lobam, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Kali ini peristiwa nahas tersebut dialami oleh seorang pengguna jalan yang melintas di Jalan Pembangunan, Desa Lonam, Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo Melalui Kapolsek Pemangkat Kompol Radel Real Mahendra mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.50 WIB, Selasa 29 Juni 2021.

Lakalantas terjadi antara dua sepeda motor, dan satu unit mobil dum truck.

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sambas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mapolsek

"Benar,  telah terjadi peristiwa laka lantas antara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi KB 3309 T yang dikendarai oleh Solihin dengan sepeda motor Honda KB 5445 YB yang dikendarai oleh Sanusi," ujarnya, Selasa 29 Juni 2021.

Setelah kedua sepeda motor terlibat adu banteng, keduanya terjatuh kata Kapolsek. Namun malang bagi Sanusi, dari arah berlawanan datang Dum truk yang tidak bisa lagi menahan lajunya kendaraan dan menghantam Sanusi.

"Lalu datang dari arah berlawanan mobil Dump Truk KB 8570 DC yang di kemudikan oleh Suparno, yang kemudian menabrak badan dari Sanusi.

Akibat kejadian itu kata Kapolsek, seorang pengendara meninggal dunia di tempat, setelah mengalami luka robek di bagian kaki, bagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga dan hidung. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved