Breaking News:

Wakil Bupati Mempawah Nilai Perlu Waktu dan Kekompakan Bersama untuk Perangi Narkoba

Kegiatan tersebut diikuti Wakil Bupati melalui video conference, melalui Balai Junjung Titah Kantor Bupati Mempawah, Senin 28 Juni 2021.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, bersama jajaran Forkopimda mengikuti acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Sekaligus Pencanangan Program Indonesia Bersih dari Narkoba (BERSINAR) yang akan diterapkan hingga ke Tingkat Desa, secara virtual, Senin 28 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, turut mengikuti acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Sekaligus Pencanangan Program Indonesia Bersih dari Narkoba (BERSINAR) yang akan diterapkan hingga ke Tingkat Desa.

Kegiatan tersebut diikuti Wakil Bupati melalui video conference, melalui Balai Junjung Titah Kantor Bupati Mempawah, Senin 28 Juni 2021.

Kegiatan tersebut juga diikuti dan dihadiri oleh Bupati Mempawah, Erlina, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Mempawah. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin melalui video conference.

Ikuti Peringatan HANI 2021, Bupati Erlina Nyatakan Pemkab Mempawah Komitmen Perangi Narkoba

"Alhamdulillah, hari ini dapat mengikuti acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Sekaligus Pencanangan Program Indonesia Bersih dari Narkoba (BERSINAR) yang akan diterapkan hingga ke Tingkat Desa," jelas Wabup Pagi.

Wabup juga mengatakan, Pemkab Mempawah punya keinginan bahwa Kabupaten Mempawah bisa bebas dari narkoba.

"Tapi tentunya itu perlu waktu dan kekompakan kita bersama. Maka dari itu komitmen seluruh elemen dalam memerangi narkoba harus digaungkan," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved