Breaking News:

Pangdam XII/Tanjungpura Tinjau Langsung Penanganan Covid-19 di Ketapang

Pangdam menjelaskan, Covid-19 sudah berlangsung hingga dua kali lebaran dan hingga saat ini tidak tahu kapan akan berakhir.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis 24 Juni 2021.

Kunker tersebut dalam rangka meninjau penanganan covid-19 di beberapa tempat di Ketapang, diantaranya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pendopo Bupati dan di Lapangan Tenis Pelti Ketapang.

Kemudian meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan.

Saat di posko PPKM Desa Payak Kumang, Pangdam menyempatkan memberi pengarahan kepada anggota Satgas PPKM.

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Ketapang Bagikan 400 Paket Bingkisan ke Warga

"Kedatangan kita ke sini dalam rangka penanganan covid di wilayah Ketapang," kata Pangdam saat menyampaikan pengarahan di posko PPKM skala mikro di Desa Payak Kumang.

Pangdam menjelaskan, Covid-19 sudah berlangsung hingga dua kali lebaran dan hingga saat ini tidak tahu kapan akan berakhir.

Karena situasi ini, Pangdam meminta warga untuk sama-sama berjuang dan jangan pernah mengeluh memerangi Covid-19.

"Saya harapkan semua hingga Babinsa yang merupakan benteng terakhir. Maka saling bekerjasama dengan semua pihak di wilayah binaan masing-masing menangani persoalan covid di Ketapang ini," pintanya.

Pada kesempatan itu, Pangdam mengajak semua prajuritnya tetap semangat untuk melindungi masyarakat.

Lantaran keselamatan masyarakat merupakan hal yang tertinggi dan paling utama harus dilakukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved