Breaking News:

Lima Hari Berturut, Ayani Mega Mall Vaksin Ratusan Karyawan

"Kegiatan vaksinasi ini, kita dari manajemen Ayani Mega Mall bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Pontianak, "katanya di sela-sela memantau langsun

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak memberikan vaksin kepada karyawan Ayani Mega Mall Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 23 Juni 2021. Manager HRD dan GA Ayani Mega Mall Gigih Tri Saksono mengajak seluruh karyawan di lingkungan Ayani Mega Mall guna mendukung herd immunity yang ingin dicapai pemerintah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Demi memberikan rasa nyaman saat melayani pengunjung, Manajemen Ayani Mega Mall Pontianak vaksinasi seluruh karyawan pada Rabu 23 Juni 2021 yang di pusatkan gedung utama Ayani Mega Mall Pontianak

Manager HRD dan GA Ayani Megamall, Gigih Tri Saksono mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kita untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan serta memberikan aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Ayani Mega Mall.

Kata Gigih, maka pihaknya melakukan vaksinasi ratusan karyawan Ayani Mega Mall yang di laksanakan selama lima hari berturut-turut.

"Kegiatan vaksinasi ini, kita dari manajemen Ayani Mega Mall bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Pontianak, "katanya di sela-sela memantau langsung jalannya vaksinasi.

Lanjutnya, pada Tribun Pontianak, Gigih mengatakan semua karyawan baik itu di tenan, pihak keamanan, cleaning service dan termasuk manajemen di lakukan vaksinasi.

Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak memberikan vaksin kepada karyawan Ayani Mega Mall Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 23 Juni 2021. Manager HRD dan GA Ayani Mega Mall Gigih Tri Saksono mengajak seluruh karyawan di lingkungan Ayani Mega Mall guna mendukung herd immunity yang ingin dicapai pemerintah.
Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak memberikan vaksin kepada karyawan Ayani Mega Mall Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 23 Juni 2021. Manager HRD dan GA Ayani Mega Mall Gigih Tri Saksono mengajak seluruh karyawan di lingkungan Ayani Mega Mall guna mendukung herd immunity yang ingin dicapai pemerintah. (TRIBUNPONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

"Target kita seluruh karyawan di vaksin, yang jumlahnya lebih dari 700 orang, namun khusus karyawan memiliki KTP Kubu Raya di arahkan untuk ikut program vaksinasi sesuai arahan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang juga sedang berlangsung,"ungkapnya

Dikatakannya lagi, maka kegiatan vaksinasi untuk seluruh karyawan Ayani Mega Mall ini kita lakukan selama lima hari dengan harapan tak ada satu pun karyawan kita tak di vaksin.

Pangdam XII Tanjungpura Ajak Masyarakat Sambas Patuhi Prokes Covid-19 dan Ikut Vaksin

"Karena ada sistem shift, yang belum hari ini , mungkin besok lusa karyawan itu masuk, juga kita akan minta kepada pimpinannya untuk ikuti program vaksin yang kita laksanakan ini,"kata Gigih.

Selain itu, meski seluruh karyawan di vaksin, pemberlakukan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Ayani Mega Mall ini tetap di lakukan dengan melakukan pembersihan setiap tempat publik.

"Penyemprotan disinfektan itu setiap hari di lakukan dalam satu hari dua kali, pagi dan malam hari, baik itu lift dan tangga eskalator yang kita bersihkan dengan semprot disinfektan setiap dua jam sekali,"kata Gigih.

Dikatakannya lagi, tak hanya itu ketentuan Prokes Covid-19, juga tetap kita tegaskan para pengunjung yang masuk tetap kita deteksi dengan thermogun dan di arahkan mencuci tangan baik itu dengan cairan hand Sanitizer atau dengan sabun.

Lanjutannya, saat ini jam operasional Ayani Mega Mall untuk terbuka bagi pengunjung di mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dan pengunjung yang masuk wajib menggunakan masker.

"Kepada karyawan yang ada di Ayani Mega Mall, sesuai arahan pimpinan dan pemerintah tetap menjaga kesehatan dan imunitas serta patuhi Prokes Covid-19,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved