Breaking News:

IKATAN Cinta Tayang Jam Berapa Hari Ini? Jadwal Ikatan Cinta Hari Ini Berubah | Link Tv Online RCTI

Namun, jam tayang Ikatan Cinta di channel RCTI live tersebut dalam beberapa hari terakhir berubah-ubah. Yuk cek jadwal Ikatan Cinta hari ini terbaru

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM LAYAR DRAMA RCTI/NET/KOLASE/REPRO.
PENASARAN IKATAN Cinta Tayang Jam Berapa Hari Ini ? Jadwal Ikatan Cinta Hari Ini Berubah | Link Tv Online RCTI hari ini edisi eisode Rabu 23 Juni 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sobat Tribun Pontianak sekalian yang menggemari tayangan sinema elektronik alias sinetron populer Ikatan Cinta RCTI tentunya penasaran dengan alur cerita terbaru di episode hari ini Rabu 23 Juni 2021.

Namun, jam tayang Ikatan Cinta di channel RCTI live tersebut dalam beberapa hari terakhir berubah-ubah.

Sehingga jika terlewatkan alias telat, akan terlewatkan pula cerita terbaru di episode Ikatan Cinta RCTI hari ini tersebut.

Lantas, Ikatan Cinta tayang jam berapa hari ini untuk episode tayang Rabu 23 Juni 2021 ini?

Sebagai informasi untuk Sobat Tribun Pontianak sekalian yang menggemari sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan artis ternama Amanda Manopo dan Arya Saloka ini, jam tayang Ikatan Cinta hari ini untuk tayangan Ikatan Cinta RCTI live akan lebih awal dari jadwal biasanya.

JADWAL Ikatan Cinta Hari Ini Berubah ! Cek Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Full

(Cek update Ikatan Cinta RCTI lainnya di sini)

Jika sehari sebelumnya mengudara di channel RCTI live pada pukul 19.15 WIB (beberapa pekan sebelumnya bahkan tayang sekitar 19.45 WIB), maka siaran Ikatan Cinta hari ini akan tayang lebih awal.

Di mana jam tayang Ikatan Cinta hari ini akan mulai tayang lebih awal sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, informasi mengenai perubahan jam tayang Ikatan Cinta hari ini dalam jadwal IKatan Cinta hari ini terbaru tersebut juga telah diumumkan di Instagram Layar Drama RCTI.

"TAYANG LEBIH AWAL!

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved