Breaking News:

Bupati Satono Buka Perhelatan MTQ Ke-30 Kabupaten Sambas

Bupati Sambas, Satono membuka perhelatan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-30 tingkat Kabupaten Sambas. Tahun ini ditengah Pandemi Covid-19, pelaksa

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pembukaan kegiatan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-30 Kabupaten Sambas, Rabu 23 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono membuka perhelatan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-30 tingkat Kabupaten Sambas. Tahun ini ditengah Pandemi Covid-19, pelaksanaan MTQ Ke-30 Kabupaten Sambas dilakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dihadapan para peserta dan tamu undangan, Satono meminta kepada para peserta agar bisa melaksanakan MTQ dengan sportif. Dia juga mengucapkan selamat bermusyabaqah kepada para peserta MTQ.

"Mudah-mudahan kedepan kita senantiasa diberikan kemudahan terhadap yang kita harapkan. Selamat bermusyabaqah, junjung sportivitas," ujarnya, Rabu 23 Juni 2021.

Polres Sambas Kembali Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pemangkat

Lebih lanjut Bupati mengatakan, kedepan Sambas harus terus berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional. Kata dia, Pemda siap memenuhi keinginan LTPQ untuk memajukan prestasi Kabupaten Sambas.

"Bupati, pemerintah daerah, siap mendukung penuh keinginan LPTQ, tapi saya tegaskan, prestasi yang didapat harus sesuai dan membanggakan. Insya Allah pasti dibantu," tegas Bupati.

Bupati Satono dengan tegas meminta agar kafilah Sambas nantinya bisa mendapatkan prestasi di tingkat Provinsi dan bahkan Nasional.

"Era Sambas Berkemajuan kita harus menang di MTQ tingkat Provinsi. Semua kebutuhan insyaallah akan kita penuhi nantinya," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved