Breaking News:

KABAR DUKA - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau Tutup Usia

Kabar kepergian politisi Sekadau kelahiran Singkawang, 24 Desember 1967 itu tentu mengejutkan berbagai pihak, terutama pihak keluarga

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto semasa hidup 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kabar duka datang dari keluarga besar DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sekadau. Pasalnya, Ketua DPD Partai Nasdem, yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau periode 2019-2024, Teguh Arif Hardianto telah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa pada Senin 21 Juni 2021.

Kabar kepergian politisi Sekadau kelahiran Singkawang, 24 Desember 1967 itu tentu mengejutkan berbagai pihak, terutama pihak keluarga dan keluarga besar DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau.

Almarhum diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Klinik Anugerah Sekadau, pada pukul 13:08 WIB, di usia 53 tahun.

"Almarhum meninggal akibat serangan jantung," ungkap dr. Iswandi saat dikonfirmasi penyebab meninggalnya politisi Sekadau itu.

Staf Fraksi Partai Nasdem, Samsul mengatakan sebelumnya pada pagi hari, almarhum juga sempat menghadiri rapat gabungan di kantor DPRD Sekadau.

Dilantik Dua Kali Jadi Bupati Sekadau, Aron : Anggap Dua Periode

Selain menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, Teguh Arif Hardianto diketahui juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi III dan Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Sekadau. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved